Bagaimana Membuat Goreng pisang keju coklat yang Lezat

Dipos pada December 28, 2023

Goreng pisang keju coklat

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Goreng pisang keju coklat yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Goreng pisang keju coklat yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Goreng pisang keju coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Goreng pisang keju coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Goreng pisang keju coklat oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Goreng pisang keju coklat memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Goreng pisang keju coklat:

  1. 5 buah pisang Uli
  2. Secukupnya keju parut
  3. Secukupnya meses coklat
  4. Secukupnya minyak goreng
  5. 1 bks tepung instan pisang goreng
  6. Secukupnya air
  7. Secukupnya susu kental manis putih

Langkah-langkah untuk membuat Goreng pisang keju coklat

1
Campuran tepung terigu instan dengan air buat menjadi adonan
2
Potong pisang, celupkan pada adonan dan goreng hingga matang. Angkat lalu tiriskan
3
Letakkan pisang goreng diatas wadah lalu berikan parutan keju, meses dan susu kental manis. sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang tanduk goreng crispy

Pisang tanduk goreng crispy

Cemilan sore peneman kopi🀩 #5resepterbaruku #happywife #sayangkeluarga

5-6 orang
Roti goreng pisang coklat

Roti goreng pisang coklat

Cemilan sehat dan enak cocok untuk bekal anak , untuk santai , kumpul keluarga 😊😁😁

Capung goreng / cau 'pisang' tepung goreng coklat keju πŸ˜‚

Capung goreng / cau 'pisang' tepung goreng coklat keju πŸ˜‚

Pertama baca pasti kaget.. CAPUNG digoreng?? apa rasanya hehe.. Sama sy jg kaget pertama kali baca di foodcourt πŸ˜† Kreatif ya.. Btw skrg rame pisang nugget yg centil ditopping coklat warna warni.. banyak macam topping.. Suami kurang suka.. lbh suka yg pake tepung biasa.. Biar tambah enak ya dtopping aja.. Mudah.. Pasti semua jg bisa.. πŸ˜‰

2-3 porsi
30 menit
Roti Goreng isi Pisang Susu #pekaninspirasi #RotiTanpaOven

Roti Goreng isi Pisang Susu #pekaninspirasi #RotiTanpaOven

Alhamdulillah .. sarapan pagi ni di sponsori oleh roti goreng isi pisang susu. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Aslinya ni request an anak sulung minta donat subuh2. Baiklah sy buat donat sekaligus roti goreng, donat juga kan trmasuk roti tanpa oven ya 😊 Sekaligus ikut mermaikan #pekaninspirasi_cookpad @cookpad_id Resepnya masih setia pakai resep donat kentang empuk nya mba @fitrisasmaya Kli ni sengaja pamer garis putih ditengah (white ring) yg udah bisa sy taklukan (maaf lebay) yg mau tips silakan dm (yg ni GR tingkat dewi). Matursuwun resep dan tipsnya mba fitsas πŸ˜πŸ˜—

Roti Tawar Goreng Isi Pisang Coklat

Roti Tawar Goreng Isi Pisang Coklat

#olahanrotitawar #kreasirotitawar

Pisang keju goreng

Pisang keju goreng

Pengen cemilan di kulkas yg ada cuma pisang nangka lngsung aja di bikin gorengan

Sate Pisang Ala Taichan Goreng

Sate Pisang Ala Taichan Goreng

[KLIK GAMBAR] Crunchy didalem, lumer diluar🀀 Pengin beli, tapi outletnya ada di Bandung. Pernah pesen seseorang tapi nggak dibeliin-beliin. Yaudah akhirnya buat aja sendiri. Ternyata gampang banget.

Pisang Bolen No Korsvet (Pakai Minyak Goreng)

Pisang Bolen No Korsvet (Pakai Minyak Goreng)

Cerita nya mau buat pisang bolen tp margarin nya ga cukup .. yah udah pake minyak goreng ternyata hasilnya lembut pisan 😘

Pisang kipas goreng pasir

Pisang kipas goreng pasir

Hihihi lucu ya namanya goreng pasir pdhal gorengnya pake tepung panir... apalah arti sebuah nama yg penting rasanya enak bgt... kriuk diluar lembut pisangnya sensasi rasa manis gurihnya pas bgt... ini buat tmn ngeteh dan ngupi cucok bgt πŸ‘ dicoba yuk...semua bahan2 bisa disesuaikan dgn banyaknya pisang yaa sayyy πŸ‘Œ By : Dapur Dien ⁰⁡⁰⁴¹⁸

#15. Pisang Kapas goreng Palm Sugar

#15. Pisang Kapas goreng Palm Sugar

Seperti pisgor pada umumnya, yang berbeda jenis pisangnya dan cara menikmatinyaπŸ˜‰πŸ’• #pisanggoreng #PejuangGoldenApron3

12 potong
45 menit
Pinang (Pisang Nangka) Goreng Moza🍌

Pinang (Pisang Nangka) Goreng Moza🍌

seperti inilah jadinya 3 bahan kesukaan dikumpulin jadi 1.. ada Pisang kepok kuning dari uti, nangka dan keju mozarela...jadiin satu, trus di goreng.. hmmm kk najam minta nambah lho..rasanya jelas yummie, buatnya pun mudah. selamat mencoba..

5 porsi
30 menit
Pisang kepok goreng garing

Pisang kepok goreng garing

Pisang goreng merupakan cemilan favorit kebanyakan orang. Pisang yang matang di pohon menjadi nilai tambah karena buahnya yg manis alami dan sangat sedap bila digoreng. Pastikan pisang kepok yang akan anda olah mengkal dan kulitnya mulai menguning. Rahasia garing pisang goreng ini adalah campuran tepung terigu dengan tepung beras dengan rasio yang sama. Dengan begitu meskipun sudah dingin, pisang goreng akan tetap garing dan renyah.

6-8 porsi
Pie Goreng Pisang Coklat

Pie Goreng Pisang Coklat

#PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_Bekasi

10 buah
Nangka goreng tepung (campur pisang uli)

Nangka goreng tepung (campur pisang uli)

Beli nangka 2 hari lalu tapi baru sempat eksekusi.. pluuus ada sisaan pisang uli.. hajaaaar kita goreeng semua heheheh..

Pisang Keju Goreng Mentega

Pisang Keju Goreng Mentega

#PejuangGoldenApron2 #BerburuCelemekEmas Kudapan ini gak ada matinye, mau dibikinnya pagi, siang, sore atau malam atau sebanyak apapun pasti habis olahan pisang yang mudah dan bikin nagih

Sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng)

Sate pisang nugget crunchy (ala ta*chan goreng)

Jadi kali ini saya mau buat resep sate pisang nugget yang crunchy gitu, daripada beli lebih baik coba di rumah agar bisa dinikmati bersama keluarga.

3-4 orang
Pisang Ambon Goreng

Pisang Ambon Goreng

Punya sisa pisang Ambon, bosan di makan langsung, akhirnya coba di buat pisang goreng , hasil nya langsung habis , semua suka. Resep kreasi sendiri .

8 potong