Bagaimana Menyiapkan Pisang uli goreng madu yang Anti Gagal

Dipos pada December 28, 2023

Pisang uli goreng madu

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Pisang uli goreng madu yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Pisang uli goreng madu yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pisang uli goreng madu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pisang uli goreng madu sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Pisang uli goreng madu bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Pisang uli goreng madu memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Lagi ngidam pisang goreng madu bu nanik, tapi jauh euy di tanjung duren. Buat sendiri aja yuk mumpung ada madu dan pisang uli yey!

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang uli goreng madu:

  1. 8 buah pisang uli
  2. 10 sdm tepung terigu
  3. 4 sdm tepung beras
  4. Sedikit margarine
  5. Secukupnya madu
  6. Secukupnya gula putih
  7. Secukupnya air
  8. Sedikit garam

Langkah-langkah untuk membuat Pisang uli goreng madu

1
Campurkan tepung terigu, tepung beras, margarine dan air. Aduk-aduk sampai tidak menggumpal dan jangan terlalu encer, lalu tambahkan madu dan gula.
2
Potong pisang uli kecil-kecil. Masukkan ke dalam adonan tadi. Aduk-aduk dan goreng. Enak dimakan saat lagi hangat sembari minum teh. Nyumm. Alhamdulillah. Silahkan mencoba bunda.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Roti goreng isi pisang keju

Roti goreng isi pisang keju

Resepnya kezia yg diambil entah dari mana, tapi hhhmmm yummy

Pisang Tape Goreng Aroma Vanili

Pisang Tape Goreng Aroma Vanili

Ujan2 goreng pisang buat cemilan.. Sklian posbar #GenkPejuangDapur #GenkPeda_EndahTriana #PejuangGoldenApron2 #Minggu52

Pisang Janten Goreng Madu

Pisang Janten Goreng Madu

Ini karena si Binbin doyan betul sama Pisang, jadi indungnya iseng lah buat beginian 👩‍🍳

3 Orang
30 menit
Roti goreng pisang coklat keju (ropiscokju) 😄

Roti goreng pisang coklat keju (ropiscokju) 😄

Dirumah lagi ada stock pisang uli yang udah mateeeng bgtt. Tadinya mau dibuat pisang penyeet, tapi kok bosen yaa kayaknya. Kebetulan siangnya abis beli roti tawar.. jadilaah bikin ropiscokju ini.. 😍 Buat buka puasa.. si kakak langsung abis 3 😅😚 Aku share resepnya yaaahh.. cuuusss..

10 porsi
Pisang geprek goreng

Pisang geprek goreng

Ada sisa 5buah pisang, bingung mau diapain . Akhirnya buat pisang geprek 😊 #5resepterbaruku

Roti tawar goreng isi pisang coklat

Roti tawar goreng isi pisang coklat

Di jadiin sarapan buat anak²atau pun bekal ke skolah mereka, di jamin dia suka #PejuangGoldenApron2 #GoldenApronSeason2 #Mingguke16

Pisang tanduk goreng kriuk by YV

Pisang tanduk goreng kriuk by YV

Udah jd kebiasaan klo menu takjil pasti ada yang asin dan yg manis. Hari ini untuk yang manisnya kita bikin yg praktis tapi enak aja yaa..

Roti Goreng Kepang Isi Pisang

Roti Goreng Kepang Isi Pisang

Source : Diah Didi Made by widya_may Ini roti nya empuk bgt, sy ulen pake tangan gak nyampe elastis cuma kalis aja hasilnya tetap lembut loh.

10 buah
90 menit
Pisang gepok goreng cantik😁

Pisang gepok goreng cantik😁

Kriukkkk krenyes...manis empuk ddlm..😋ujan2 gni pas bgd deh pokoknya😁tp dimakan g lg ujan jg enak kq..😄gampang g ribet bikinya😊

Simpel roti goreng pisang oreo

Simpel roti goreng pisang oreo

yang simpel itu juga enak

6 potong
Goreng Pisang Tepung

Goreng Pisang Tepung

Ngidam goreng pisang dari bulan kapan. Baru kesampean sekarang 😁 #5resepterbaruku

Goreng Pisang Kepok

Goreng Pisang Kepok

ceritanya pisang bakar keju, tapi karena ga dibakar tp dimasak di teflon, jadi judulnya Goreng Pisang deh hehehehe 😊

Pisang Sale Goreng

Pisang Sale Goreng

Bismillah.,edisi #DirumahAja Rindu dengan pisang Sale yang manis nya khas.. Alhamdulillah dirumah lagi ada stok Pisang Awak yang sudah sangat masak.. Sebagian sudah dibuat bolu pisang kukus. Tinggal satu sisir lagi dikupas dan dibelah dua lalu dijemur di terik sinar matahari., sekali- sekali dibalik biar keringnya merata. Kurang lebih 4 hari pisang sudah agak kering dan berubah warna kecoklatan.. Lalu digoreng dengan tepung.. hmm,,mantap ditemani tea hangat.

Bola2 pisang isi coklat lumer goreng

Bola2 pisang isi coklat lumer goreng

Bosan dengan olahan godok pisang biasa. Kebetulan ada coklat batang oleh2 dari Nenek anak2. Muncul ide membuat olahan godok pisang dg isi coklat.

10 buah bulat sedang