Cara Gampang Membuat Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer yang Lezat Sekali

Dipos pada July 28, 2017

Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer sekitar Untuk 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Karena anak suka sama bolu, biar gak ribet dgn mixer jd bikin bolu oreo dgn d blender..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer:

  1. 1 bungkus oreo
  2. 250 ml susu cair
  3. 1 sdm margarin di cairkan

Langkah-langkah untuk membuat Bolu kukus oreo, simpel dan ekonomis.. No mixer

1
Masukan seluruh oreo, susu cair dan margarin yg sudah dicairkan kedalam blander
2
Blender seluruh bahan yg telah dicampur.
3
Tuangkan adonan kedalam cetakan. Sebelum dituang.. Olesi cetakan dg margarin.. Kukus adonan yg telah d

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bolu Pisang Ekonomis

Bolu Pisang Ekonomis

Recook bolu pisang resep ny @Olive Bunda Qanita dari Jakarta, untuk mendapatkan #TiketRecookMagic Pisang ambon saya ganti dengan pisang barangan dan susu bubuk di ganti dengan skm. Kue bolu nya wangi banget ketika di panggang. #TiketRecookMagic #CookpadCommunity_Jakarta #PejuangGoldenApron3 #Minggu12 #Clover #CookingLover

1 loyang
50 menit
Bolu white coffee irit, murah mudah dan enak

Bolu white coffee irit, murah mudah dan enak

Dari dulu aku suka banget yang nama nya bolu, apalagi buatan mama, paling enak tiada tandingan nya, mama ku emang jago baget, mama ku sangat super, super istimewa bagi ku, tanpa mama apalah arti nya aku, setiap masakan yang selalu di sajikan mama, adalah makanan yang enak dan istimewa bagi ku, terimakasi banyak mama, aku sangat sayang sama mama, #ibukupelindungsetia #warisanibu . Daaannn ,,, Malam-malam pengen ngemil, keluarga ku suka banget bolu, apalagi si anak ku paling doyan bolu, kebetulan dirumah adanya 1 saset white coffe, jadi lah nguprek" di dapur, dan taraa, jadi juga bolu irit, lembut dan enak " Bolu white coffee "

25 menit
Bolu pandan santan ekonomis

Bolu pandan santan ekonomis

Udah lama gak mkn bolu pandan jadi ngiler liat2 resep ada bolu pandan punya bu titi rusman.. ini wangi sampe nusuk hidung penjuru rmh kebagian wanginya tp emg beneran wangi gk lebay. Sy sdh 4x klo gk salah bikin bolu ini tp terakhir uda lama bgt.

Bolu gulung lentur ekonomis

Bolu gulung lentur ekonomis

Nyoba resep bolu gulung dari @tintinrayner enak lembuut dan ringan banget, makasih ya ci resep nya😚

Bolu Nutrijell (simple,6 bahan saja, jamin lembut kenyal yummy)

Bolu Nutrijell (simple,6 bahan saja, jamin lembut kenyal yummy)

Penasaran dengan bolu nutrijell yang lagi booming, bisa bayangkan paduan cake dengan rasa buah dan ciri khas nutrijell yang kenyal. Browsing resepnya, sekali lagi saya sukanya resep yang praktis aja, dengan sedikit modif di takaran gula, alhasil jadilah bolu nutrijell yang lembut, kenyal, yummy pokoknya ueanak bgt, wajib coba ya moms. Bisa saya pastikan si kecil pasti suka. Bahannya murah aja, simpel bikinnya. Untuk rasa nutrijell bisa sesuai selera, dan acidnya ga usah dipake. Kebetulan saya lg punya yg rasa leci, jadi deh Wangi leci dan margarinnya semerbak memenuhi seisi rumah.

Bolu Pisang Kukus dg Gula Palm

Bolu Pisang Kukus dg Gula Palm

Lagi Stay at home mau bkn yg simple and low budget akhirnya nemu resep ini dari chef Rudy yuks bkn

Bolu Pisang Teflon (Panggang)

Bolu Pisang Teflon (Panggang)

Udah lamaaaa nggak baking2 dan nulis resep.. Lagi kangen ama Cokkpad 😁. Kemarin beli pisang dari pasar dengan harga murah,, tapi udah pada matang banget. Daripada nggak kemakan smua. . Dibuatin bolu pisang ajaa deh.. Save resep dari Cookpad udah lama,, baru nyoba dan langsung jatuh cinta karna resepnya gampang, dan takarannya juga simpel nggak ribet.. 💖. Tapi aku modif sedikit 😊. Hasilnya enaakkk,, lembuttt dan wangi pisangnya berasa banget. Resep punya Bunda Ratieh Bebbz,,terimakasih resepnya Bund 🙏.

4 porsi
bolu marmer yang murmer

bolu marmer yang murmer

Dengar tetangga pda bkin bolu murmer ini jdi pengen nyoba, ternyatahasil nya memuaskan dan rsa nya lembut

6 porsi
60 menit
Bolu kukus gula merah ekonomis

Bolu kukus gula merah ekonomis

Resep kesukann keluarga dan jadi resep jualan juga...#JemputRejeki

Bolu panggang siffon

Bolu panggang siffon

Resep rumahan dengan bahan bahan lumayan murmer...

15 potong
30 menit
Bolu Jadoel

Bolu Jadoel

Awalnya mikir, apaan seh kok happening bgt nih bodul. Iseng2 coba bikin, sekalian buat hantaran si mami yg mau reunian. Lumayan, ekonomis dan rasanya jg ngga malu2in dibawa jalan. Eaaa...apaan seh 😥 wakakakaka

Bolu kukus mekar ekonomis

Bolu kukus mekar ekonomis

Ceritanya pengen makan yang empuk - empuk biar enak,cz lagi sariawan gaenak makan jadi bikin deh bolu kukus ekonomis,

Bolu kukus

Bolu kukus

Jajanan murah meriah,bahannya bisa beli di warung.Hasilnya lembut,ga seret dan pastinya mekar sempurna.selamat mencoba

8-9 cup
Bolu kukus pisang Murmer

Bolu kukus pisang Murmer

Udah seminggu pengen bolu pisang, tapi udah berusaha cari selalu ga dapet. Alhasil inisiatif buat sendiri

4 porsi
50 menit
Bolu Pisang (ekonomis 1 telur)

Bolu Pisang (ekonomis 1 telur)

Resep ini recommended menurut saya, selain rasanya yang enak juga cara membuatnya mudah dan ekonomis lagi 😍😍😍 Source : Dina Syamer Shofia #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Sampit #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBorneo #DutaRecookSampit

Bolu Gulung moist anti gagal no sp dan bp

Bolu Gulung moist anti gagal no sp dan bp

Lagi-lagi bolu gulung, hihihi. Sekeluarga bikin pas imlek kemaren 3 resep sekaligus, jadinya ga ada yang beres. Selain kulitnya lengket,bolunya pun patah-patah. Padahal udah full kuning telur. Liat orang lain bikin kok sepertinya mudah, sampe terima order segala. Makanya sebelumnya latihan dulu pake resep yg ekonomis buat mempelajari apa yang salah sebelumnya. Kali ini sukses. Senangnya, hohoho.

Loyang ukuran 24x24x2 cm
Roti bolu pandan kukus

Roti bolu pandan kukus

Daripada tiap hari beli roti bolu, mending buat sendiri lebih murah dan lebih kreatif

Bolu Gulung Ekonomis Empuk Banget

Bolu Gulung Ekonomis Empuk Banget

Recook #aiyu Aku itu tipe orang yang suka baking tapi gak ahli2 banget hehe... Karna orang rumah paling suka ngemil, dan kadang lokasi rumah jauh ke mana-mana. Mau gak mau di dapur kudu siap bahan2 baking biar gampang tinggal eksekusi 😂 Ini bolu gulung irit telur yang super empuk. Yuks mom wajib coba nih 😅

10 Potong
Bolu Pisang

Bolu Pisang

Sore2 pengen buat cemilan enak tapi gampang bahan dan murah bahannya, buka internet cari resep eh nemu resep ini, rasanya enak, empuk banget, dijual jg laris manis, yuk ah cus buat

24 potong
+-satu jam