Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu kukus lembut No mixer yang Lezat Sekali

Dipos pada February 28, 2020

Bolu kukus lembut No mixer

Hari ini saya akan berbagi resep Bolu kukus lembut No mixer yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Bolu kukus lembut No mixer yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Bolu kukus lembut No mixer, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Bolu kukus lembut No mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Bolu kukus lembut No mixer bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Bolu kukus lembut No mixer memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Nie sbnr nyaa sdh ada di akun q yg kemaren,tp berhubung lupa password nyaa trpaksa buat akun yg ini 😥

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bolu kukus lembut No mixer:

  1. 5 sdm tepung terigu
  2. 5 sdm gula pasir (sesuai selera)
  3. 2 bgks milo
  4. 2 butir telur
  5. 1 scht SKM coklat (larut kan dgn 5 sdm air hangat)
  6. 5 sdm minyak goreng
  7. 1/2 sdt soda kue

Langkah-langkah untuk membuat Bolu kukus lembut No mixer

1
Kocok telur & gula sampai berbuih (pke garpu/kocokan teljr aja)
2
Stlh itu masukan tepung,susu bubuk,gula,SKM,soda kue...aduk sampai rata
3
Masukan minyak goreng,aduk pke spatula
4
Masukan dlm wdn yg sdh diolesi minyak goreng
5
Kukus selama 30 mnt,tutup kukusan bgks dgn kain agar air tdk menetes ke bolu...cek kematangan dgn menusukan lidi,klo tdk lengket di lidi brrti sdh matang...diam kan sbntr baru potong"

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bolu Kukus tanpa soda, air kelapa, pengembang

Bolu Kukus tanpa soda, air kelapa, pengembang

Bosen di rumah ga ada kegiatan n pengen ngemil cantik, jadilah bolu kukus moka pandan isi coklat lumeeer

10 porsi
30 menit
Bolu kukus

Bolu kukus

Buat cemilan malam minggu dirumah, 😊

Kue bolu kukus marmer

Kue bolu kukus marmer

Tips: sebelum adonan dimasukan panci kukus. Panaskan dulu panci nya agar adonan tidak bantat, jangan gunakan api terlalu besar karena akan menyebabkan uap apa menetes kedalam kue.

Bolu Pisang Kukus Mekar (1 telur)

Bolu Pisang Kukus Mekar (1 telur)

Masih ada 3 buah pisang ambon yg mateng banget dan ga laku..resep ini simpel banget dan lembuuuuttt

4 porsi
30 menit
Bolu Kukus Brownies

Bolu Kukus Brownies

Taraaa jadi deh Bolu Kukus Browniesnya.. Thanks mba diahdidi atas resepnya.. Hasilnya cantik mekrok banget hihihi..

Bolu kukus ala mama Vey,,Gampil banget

Bolu kukus ala mama Vey,,Gampil banget

Anakku suka banget sama bolu kukus ... hari ini tiba2 anakku kepingin makan bolu kukus ... pas liat2 laci dapur ehhh ada bahan2 nya ya wesss lah ta bikin ...

Bolu Kopi Kukus

Bolu Kopi Kukus

Ibu tidak suka kue ultah berbalut buttercream, whippedcream, maupun fondant,,," mblenger " katanya. Pas ultah yang ke 75 aku buatkan bolu kopi karena beliau memang penggemar kopi. Bahagianya itu saat ibu suka dan bilang " kuenya enak,,,seperti kopi kesukaan ibu". Membuatnya gampang,,kue enak dan cantik,,nggak perlu keahlian khusus buat nge-dekornya,,,,dan yang penting ibu yang aku sayangi tersenyum bahagia.

15 porsi
90 menit
BOLU KUKUS MOCCA BINTIK

BOLU KUKUS MOCCA BINTIK

Lagi kurang enak badan, lidah rasanya pahit. Butuh sesuatu yang bisa jadi booster menjalani hari. Pilihanku jatuh ke kue sederhana ini. Aroma mocca yang harum ditambah lihat bolu yang pada ngakak pas buka dandang, bikin hati cerah....siap jalani hari ^_^

5 porsi
30 menit
Bolu kukus nanas

Bolu kukus nanas

Biasanya aku bikin bolkus pisang buat anak2ku terutama yg bontot ini susah banget makan buah. Berhubung lagi gak ada pisang, yg ada nanas....aku coba aja pisang di ganti nanas. Ternyata hasilnya enak. Kayak ada selai nanasnya. Dan anak2ku suka.

Bolu Sederhana Kukus

Bolu Sederhana Kukus

5 porsi
20 menit
Bolu kukus lembut

Bolu kukus lembut

Maunya bikin brownies, apalah daya DCC dan margarin lagi habis, ditambah lagi hujan deras. Akhirnya eksekusi bahan yang ada saja. Kali ini saya pakai pengocokan manual ya. males keluarin mixer.

Bolu Kukus suka-suka

Bolu Kukus suka-suka

70 porsi
60 menit
Bolu Kukus Tiramisu #AOP_platingbarengbolukukus

Bolu Kukus Tiramisu #AOP_platingbarengbolukukus

Kangen sm Ummu Sulaiman yg lagi honey moon bikin buketu dan busek di group AOP bikin ide plating bareng. Dgn ngerasain kaki yg lg nyut2an..cari resep bolkus yg gampang, dan akhirnya bebikin jg menjelang maghrib..last minute upload ke IG semalam..😊 Walaupun platingan sy masih ala2...biarkanlah...sy mo share resepnya aja yg rasa bolunya endeus surendeus disini. Source : Ayu_Mamanya Raffi dan ruby *18.09.2017*

Bolu Tiramisu Kukus

Bolu Tiramisu Kukus

Bikinin camilan buat anak2, Alhamdulillah cepat kandasnya. Jihan langsung minta 2 potong. Katanya kue ulang tahun. Source: fridajoincoffee

Bolu pandan kukus

Bolu pandan kukus

Cuaca yg mendukung bgt buat bikin cemilan, bingung mau bikin apa akhirnya kepikiran pengen bolu, karna bahan2nya ada semua di rumah jadi lah bolu pandan teman nonton DRAKOR dan dikala hujan 😊 Sambil nunggu suami 😂