Bagaimana Membuat Nasi Goreng Jeroan Ikan Mas Anti Gagal

May Pratt   24/09/2020 23:43

Nasi Goreng Jeroan Ikan Mas
Nasi Goreng Jeroan Ikan Mas

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng jeroan ikan mas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng jeroan ikan mas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Goreng Jeroan Ikan Mas Simpel enak lainnya! Sediakan wajan, masukan minyak secukupnya biarkan hingga panas,lalu goreng dulu jeroan ikan mas tadi hingga matang lalu tiriskan Minyak secukupnya, Masukan irisan bawang merah, bawang putih, cabai goreng hingga matang Masukan nasi putih,jeroan ikan mas tambahkan garam, sasa, kecap,boleh tambah royco. Ulek bumbu halus lalu panaskan minyak agak banyak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng jeroan ikan mas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng jeroan ikan mas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng jeroan ikan mas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Jeroan Ikan Mas menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Jeroan Ikan Mas:
  1. Gunakan Sediakan jeroan ikan mas
  2. Gunakan Nasi putih
  3. Ambil 3 butir bawang merah
  4. Ambil 2 siung bawang putih
  5. Gunakan 5 buah cabai merah/sesuai selera
  6. Ambil Bahan bahan lain
  7. Siapkan 4 batang daun bawang
  8. Sediakan Minyak goreng
  9. Ambil Secukupnya garam,sasa,boleh ditambah royco
  10. Gunakan secukupnya Kecap

Lihat juga resep Nasi Goreng Jeroan Kambing enak lainnya. Karena setiap rumah makan setiap hari memproses begitu banyak ikan mas, maka jeroan nya di kumpulkan dan dipakai sebagai bahan untuk membuat Nasi Goreng Piritan Khas Sunda. Jeroan ikan biasanya terlebih dahulu digoreng setengah kering. Kemudian dicampur bumbu, setelah itu baru dimasukkan nasi.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Jeroan Ikan Mas:
  1. Sediakan wajan, masukan minyak secukupnya biarkan hingga panas,lalu goreng dulu jeroan ikan mas tadi hingga matang lalu tiriskan
  2. Minyak secukupnya, Masukan irisan bawang merah, bawang putih, cabai goreng hingga matang
  3. Masukan nasi putih,jeroan ikan mas tambahkan garam, sasa, kecap,boleh tambah royco
  4. Biarkan hingga masakannya benar-benar matang
  5. Lalu siapkan piring atau wadah, angkat dan siap hidangkan makanannya
  6. Selamat mencoba… 😊🙂😋👌

Teman Brisik bisa memesan porsi satu setengah apabila datang dalam keadaan lapar. Kedai nasi goreng dan aneka gongso dari Mas Sastro ini bisa jadi referensi terakhir. Disini tersedia dua macam porsi yaitu full dan sedang. Nasi Ikan Nasi, ikan goreng, sayuran, dan sambal.. Nasi Kikil Nasi, jeroan/kikil, sayuran, dan sambal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Jeroan Ikan Mas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved