Resep Ikan mas goreng/ fried fish Anti Gagal

Larry Abbott   05/07/2020 00:03

Ikan mas goreng/ fried fish
Ikan mas goreng/ fried fish

Anda sedang mencari inspirasi resep ikan mas goreng/ fried fish yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas goreng/ fried fish yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ikan goreng is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of deep fried fish or other forms of seafood. Ikan goreng literally means "fried fish" in Indonesian and Malay languages. Ikan goreng is very popular in Indonesia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan mas goreng/ fried fish, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ikan mas goreng/ fried fish enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ikan mas goreng/ fried fish sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ikan mas goreng/ fried fish menggunakan 2 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ikan mas goreng/ fried fish:
  1. Siapkan 1 ekor ikan mas sedang,, cuci bersih
  2. Gunakan 1/2 bks bumbu racik ayam goreng

Ikan Goreng Kunyit, also known as Turmeric Fried Fish is a favourite among families. This four-ingredient dish is easy to prepare and great for cooking up lunch or dinner on the spur. It's hard enough to get kids to finish their dinner, this yummy fish dish is bound to have them asking for seconds. If you do make this ikan goreng saus lemon - fried fish in honey lemon sauce, be sure to share.

Cara menyiapkan Ikan mas goreng/ fried fish:
  1. Rendam ikan yg sudah dicuci bersih dgn bumbu racik ikan goreng,, slama 15 menit.. Lalu goreng sampai crunchy

Or just make half portion if it's for two. Ikan goreng saus lemon - fried fish in honey lemon sauce. Fried Fish in Honey Lemon Sauce (Indonesian: Ikan Goreng Saus Lemon) has been one of my favorite food since childhood. The crispy fried fish sticks, paired with a thick and sticky honey lemon sauce is truly delicious. Home Made - Ikan Kembung Goreng - Fried Fish.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan mas goreng/ fried fish yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved