Cara Gampang Membuat Ikan mas goreng sambel tauco yang Lezat Sekali

Fanny Grant   04/07/2020 21:24

Ikan mas goreng sambel tauco
Ikan mas goreng sambel tauco

Lagi mencari ide resep ikan mas goreng sambel tauco yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas goreng sambel tauco yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan mas goreng sambel tauco, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ikan mas goreng sambel tauco enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Resep ikan mas goreng sambal pedas manis enak lainnya! Lihat juga resep Sambal Ikan Mas Goreng enak lainnya. Lihat juga resep Sambel tauco tahu daging enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ikan mas goreng sambel tauco sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ikan mas goreng sambel tauco menggunakan 9 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ikan mas goreng sambel tauco:
  1. Siapkan 3 ekor ikan mas ukuran sedang
  2. Gunakan 5 buah cabe hijau besar
  3. Ambil 10 buah cabe rawit kecil
  4. Gunakan 5 siung bawang putih
  5. Sediakan 3 siung bawang merah
  6. Ambil 1 buah tomat uk sedang
  7. Siapkan 1 cup tauco
  8. Ambil 1 lembar daun salam
  9. Siapkan secukupnya Galam, kaldu dan air

SajianSedap.com - Menyantap ikan goreng paling nikmat bersama sambal. Tapi, bisa saja ikan goreng yang sudah diberi sambal tetap terasa kurang nikmat. Nah, bisa jadi ini karena kita salah memilih sambal. Tidak semua sambal cocok untuk menemani hidangan ikan goreng.

Cara membuat Ikan mas goreng sambel tauco:
  1. Goreng ikan yang sudah dibersihkan dan dipotong @ 2 bgn, tiriskan
  2. Tumis bawang putih/ merah, cabe hijau besar, cabe rawit kecil, tomat, daun salam sampai harum, kemudian masukkan tauco (dioseng sebentar) lalu masukkan air, garam, kaldu bubuk secukupnya. test rasa, tunggu air sedikit berkurang masukkan ikan (di aduk sebentar dan perlahan agar ikan tidak hancur) lalu angkat dan sajikan

Ada beberapa jenis ikan yang paling enak saat bersanding dengan sambal mangga. Bawang goreng secukupnya; Cara Membuat Tim Ikan Kembung Masak Bumbu Sambal Tauco yang Enak dan Lezat Cara Mengolah Ikan Kembung Sebelum Dimasak: Cara pertama yang bisa dilakukan terlebih dahulu kali ini adalah dengan membersihkan ikan kembung yang sudah anda persiapkan sebelum dimasak dan dibumbui menjadi hidangan yang sedap dan nikmat. Jika belum masak, apa kata masak resepi yang paling mudah iaitu ikan goreng masak taucu. Resepi yang ringkas macam ni memang sesuai sekali untuk ibu yang bekerja kerana menjimatkan masa. Rasanya semua orang tau cara memasak ikan goreng taucu ni, tapi saya ingin juga berkongsi di sini sebab anak saya suka masakan begini. resep ikan pake tauco banyak disukai keluarga indonesia. kali ini saya masak ikan nila pake tauco. bagaimana masaknya,,trus ditonton ya bunda.klik subscribe untuk mendukung konten-konten kami.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan mas goreng sambel tauco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved