Resep Ikan mas goreng krispi caos pedas Anti Gagal

Jim Stevenson   18/11/2020 01:03

Ikan mas goreng krispi caos pedas
Ikan mas goreng krispi caos pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep ikan mas goreng krispi caos pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas goreng krispi caos pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ikan mas goreng krispi caos pedas enak lainnya. Ikan mas goreng krispi caos pedas Ida rakhmawati. Ikan mas goreng krispi caos pedas. bawang putih, bawang merah, cabai merah, tomat segar, garam, caos pedas, ikan mas, minyak goreng Susi Agung.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan mas goreng krispi caos pedas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ikan mas goreng krispi caos pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ikan mas goreng krispi caos pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ikan mas goreng krispi caos pedas menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ikan mas goreng krispi caos pedas:
  1. Siapkan 1 siung bawang putih
  2. Gunakan 2 siung bawang merah
  3. Ambil 3 cabai merah
  4. Siapkan 1 buah tomat segar
  5. Siapkan secukupnya garam
  6. Ambil secukupnya caos pedas
  7. Ambil 2 ekor ikan mas
  8. Siapkan minyak goreng
  9. Siapkan secukupnya air

Instruksi Membuat Ikan mas pedas manis. Ikan mas cuci bersih, biarkan utuh tanpa di potong potong, namun sisinya di sayat sayat tiga garis, kemudia balur garam, goreng hingga matang kering krispy. Jangan smpai gosong ya mama. 😊. Giling bumbu yg di haluskan, namun jangan sampai halus kali ya mama.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan mas goreng krispi caos pedas:
  1. Bersihkan ikan mas dan cuci bersih
  2. Iris semua bahan kecuali caos yah.. 😄
  3. Goreng ikan kedalam minyak panas sampai garing/sesuai selera
  4. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai dan tomat. Sampai harum
  5. Setelah itu tambahkan air secukupnya dan masukan caos pedas serta irisan tomat. Masak sampai mendidih
  6. Tuangkan saos sambal yg dimasak tadi ke ikan yang sudah digoren
  7. Siap disajikan selagi panas

Resep Ikan emas bumbu kuning ala ayah 😘. Ayah masak ikan mas bumbu kuning. Trus saya ikan mas goreng caos pedas 😀😀 Cara Membuat Bumbu Ikan Mas Goreng Kering yang Renyah, Gurih dan Enak Ketika Digoreng Cara Membersihkan Ikan Mas Sebelum Dibumbui: Hal pertama yag bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah pada resep kali ini adalah dengan terlebih dahulu membersihkan ikan mas yang sudah anda persiapkan. Bahan bahan Resep Ikan Asam Manis Pedas. Bisa memakai ikan bawal, ikan nila, ikan gurame atau jenis ikan yang lain yang disukai.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ikan mas goreng krispi caos pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved