Resep Sekedar Goreng Ikan Mas Anti Gagal

Noah Norris   02/08/2020 03:24

Sekedar Goreng Ikan Mas
Sekedar Goreng Ikan Mas

Sedang mencari ide resep sekedar goreng ikan mas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sekedar goreng ikan mas yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ikan Mas Goreng enak lainnya. Nah, kali ini Kita akan mencoba untuk mempraktekkan salah satu resep olahan ikan mas yang sangat mudah, yaitu membuat goreng ikan mas. Tapi tentu bukan sekedar asal goreng, ada paduan bumbu spesial yang akan membuat ikan mas goreng yang satu ini dijamin lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sekedar goreng ikan mas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sekedar goreng ikan mas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sekedar goreng ikan mas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sekedar Goreng Ikan Mas menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sekedar Goreng Ikan Mas:
  1. Sediakan 1 Kg ikan mas (sy suka yg agak kecil tdk d sisik)
  2. Sediakan Haluskan :
  3. Ambil 3 Siung bawang putih
  4. Gunakan 2 Cm kunyit
  5. Sediakan 1 Sdm ketumbar
  6. Siapkan Garam
  7. Sediakan Sedikit air sekedar mecairkan bumbu

Inilah rahasia resep ikan mas goreng dan dilengkapi dengan bagaimana cara menggoreng ikan mas sehingga cita rasanya enak serta renyah. Cara membersihkan ikan mas juga memerlukan trik tersendiri supaya nantinya setelah di goreng rasanya renyah dan enak. Hal membersihkan ikan sebelum digoreng cukup penting, sebab jika salah caranya maka bisa jadi … Resep ikan goreng menggunakan bumbu "kuning" kunyit merupakan cara mudah masak ikan yang gampang dan praktis namun tetap menghasilkan rasa enak, renyah dan gurih serta tidak amis. Cara Membuat Bumbu Ikan Mas Goreng Kering yang Renyah, Gurih dan Enak Ketika Digoreng Cara Membersihkan Ikan Mas Sebelum Dibumbui: Hal pertama yag bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah pada resep kali ini adalah dengan terlebih dahulu membersihkan ikan mas yang sudah anda persiapkan.

Langkah-langkah menyiapkan Sekedar Goreng Ikan Mas:
  1. Baluri ikan dengan bumbu sambil baca BismilLah,… biarkan meresap dalam ikan, jangan dalam hati,…
  2. Pastikan minyak cukup banyak dan panas
  3. Goreng ikan, sekali balikan saja, jgn bolak balik, kl bolak balik namanya nyetrika,…
  4. Angkat, dampingi ikan dengan nasi hangat, sambal mentah, lalap labu siam, tata dengan manis dalam perut,…

Cara Memasak Ikan Mas Goreng Bumbu Pedas Lezat - Masakan ikan memang sangat menggugah selera makan, apalagi masakan ikan tersebut memiliki citarasa pedas. Nah, sama yang akan kami bagi resepnya tentang masakan ikan yang akan kami bagi yaitu masakan ikan mas goreng bumbu pedas. Ikan mas goreng bumbu pedas ini memiliki citarasa gurih, enak dan […] Resep Ikan Mas Goreng Infoikan.com Sudah tau cara membuat resep ikan mas goreng bumbu cobek? atau ingin tau resep ikan mas goreng bumbu kuning? Tak kenal mas maka sobat benar-benar belom pernah nyobain makan dagingnya, karena ikan mas masih salah satu jenis ikan konsumsi banyak mengangung gizi. Bernagai olahan ikan mas telah tersedia, mulai dari yang termudah seperti mas goreng hingga yang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sekedar goreng ikan mas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved