Resep Ikan mas goreng gurih Anti Gagal

Charles Yates   01/12/2020 10:01

Ikan mas goreng gurih
Ikan mas goreng gurih

Sedang mencari ide resep ikan mas goreng gurih yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas goreng gurih yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara Membuat Bumbu Ikan Mas Goreng Kering yang Renyah, Gurih dan Enak Ketika Digoreng Cara Membersihkan Ikan Mas Sebelum Dibumbui: Hal pertama yag bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah pada resep kali ini adalah dengan terlebih dahulu membersihkan ikan mas yang sudah anda persiapkan. Lihat juga resep Ikan Lele Goreng Garing enak lainnya! Resep Membuat Ikan Mas Goreng Bumbu Pedas Gurih - Ikan mas goreng bumbu pedas adalah resep masakan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan mas goreng gurih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ikan mas goreng gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ikan mas goreng gurih yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ikan mas goreng gurih menggunakan 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ikan mas goreng gurih:
  1. Siapkan 1 kg ikan mas seger
  2. Sediakan 1 bh jeruk nipis kecil
  3. Ambil Garam sckpnya
  4. Sediakan 1 bks bumbu racik ikan goreng

Bumbu ikan goreng renyah ini tidak jauh beda dengan ikan goreng bumbu sederhana, namun kali ini kami tambahkan sedikit bumbu agar hasilnya menjadi lebih renyah dan gurih. Lihat juga resep Ikan mas bumbu kuning sedap gurih enak lainnya. Itulah dia Resep dan Cara Membuat Ikan Tenggiri Goreng Yang Enak dan Gurih yang bisa anda coba dirumah. Bahan yang mudah ditemukan serta cara pembuatan yang sangat sederhana dan cepat.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan mas goreng gurih:
  1. Cuci bersih ikan lalu kerat" agar bumbu meresap
  2. Lalu beri perasan jeruk nipis n garam remas" agar lendir dan bau amisnya hilang
  3. Stelah itu cuci bersih lg lalu taburi bumbu racik ikan goreng sambil d'remas" n d'bolak balik agar bumbu nyerap dan diamkan sbentar
  4. Lalu goreng smp garing yg d'inginkan.. Angkat dan sajikan dg nasi liwet

Ikan tenggiri goreng ini sangat cocok di sajikan sebagai menu sarapan ataupun sesuai dengan selera makan keluarga tercinta anda. Rasa ikan mas goreng ini lumayan gurih dan lezat sehingga sangat banyak penggemar ikan mas goreng ini. Karena kelezatan ikan mas goreng maka di warung warung cukup banyak yang menjual ikan goreng ikan mas ini. Soal harga ikan mas cukup murah dan biasanya di jual per kilogram. Resep ikan goreng menggunakan bumbu "kuning" kunyit merupakan cara mudah masak ikan yang gampang dan praktis namun tetap menghasilkan rasa enak, renyah dan gurih serta tidak amis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ikan mas goreng gurih yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved