Bagaimana Membuat Ayam goreng ala KFC KW, Bikin Ngiler

Nellie Nunez   21/06/2020 16:13

Ayam goreng ala KFC KW
Ayam goreng ala KFC KW

Lagi mencari ide resep ayam goreng ala kfc kw yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng ala kfc kw yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ala kfc kw, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng ala kfc kw enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ayam kfc kw enak lainnya. Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam goreng ala kfc kw sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam goreng ala KFC KW memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam goreng ala KFC KW:
  1. Siapkan 10 sayap ayam
  2. Gunakan 1 sdm bawang putih bubuk(bs bawang putih fresh)
  3. Sediakan 1 sdt chilli powder(bs di skip mrica)
  4. Sediakan Kaldu bubuk
  5. Ambil 1 putih telur
  6. Ambil Tepung serbaguna
  7. Ambil 30 ml susu cair

Ayam goreng merupakan salah satu makanan kegemaran ramai terutamanya bagi kanak-kanak. Selain rasanya yang enak dan rangup, ayam goreng juga senang dimasak dan disediakan. Untuk lebih jelasnya cek bahan dan adonan ayam goreng tepung ala KFC dibawah ini ya. resep cara membuat ayam goreng tepung. Bahan Ayam Goreng Tepung ala KFC.

Cara membuat Ayam goreng ala KFC KW:
  1. Potong2 sayap ayam jd 2,masukkan bawang putih,chilli powder,kaldu bubuk,susu dan putih telur masukkan 2 sdm tepung serbaguna.
  2. Marinasi jika dpt lebih lama lebih meresap…tp 1jam minimal…masukan kulkas.
  3. Campurkan dlm piring tepung,bawang putih bubuk,kaldu bubuk serta chilli powder.
  4. Keluarkan ayam dari kulkas…gulingkan pd campuran tepung…remas2 agar mendapatkan kulit kriting spt KFC beneran😂.
  5. Goreng dlm minyak dg api kecil.agar tdk gosong dan dalam benar matang.Goreng hingga keemasan….enak di maem dg saus sambal….

Lakukan cara ini hingga ayam habis. Panaskan minyak, goreng ayam di dalam minyak banyak dengan panas sedang. Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering. Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal. Memang menjadi, lagi sedap kalau dapat makan tiap-tiap hari ayam goreng ala-ala KFC ni.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam goreng ala KFC KW yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved