Cara Gampang Membuat Ayam KFC Imitasi yang Bisa Manjain Lidah

Nettie Joseph   26/10/2020 09:27

Ayam KFC Imitasi
Ayam KFC Imitasi

Sedang mencari ide resep ayam kfc imitasi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kfc imitasi yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hari ini buat ayam goreng kfc kw 😅 eeeiiitsss rasa gag kalah enak sama ayam kfc beneran ya bun 🤤 Yuk simak bahan bahan nya bun 🤗 ####Jgn lupa ya untuk masak ayam goreng tepung yg hasilnya memuaskan dgn minyak yg banyak dan sblm memasak panaskan minyak terlebih dahulu setelah. KFC memang kerap melakukan riset 'tidak biasa'. Baik pada bahan makanan mereka maupun pada menu yang mereka sajikan kepada pelanggan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kfc imitasi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam kfc imitasi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam kfc imitasi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam KFC Imitasi menggunakan 18 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam KFC Imitasi:
  1. Ambil 1 ekor ayam besar
  2. Siapkan 1 buah telur (besar)
  3. Sediakan 1 sdt baking powder
  4. Gunakan 1 mangkok besar air dingin
  5. Siapkan Bumbu A (marinasi haluskan)
  6. Gunakan 8 siung bawang putih
  7. Gunakan 1 ruas jahe
  8. Gunakan 1 ruas kunyit
  9. Ambil 1 sdt merica
  10. Siapkan 1 sdt garam
  11. Ambil 1/2 sdt ketumbar
  12. Ambil Bumbu B (celupan)
  13. Siapkan 450 gr tepung cakra
  14. Gunakan 150 gr maizena
  15. Gunakan 1 sdt bubuk cabe (tidak wajib)
  16. Gunakan 1 sdt bubuk basil
  17. Gunakan 1 sdt oregano
  18. Ambil 1 sdt merica

Tren terbaru dalam dunia imitasi di Cina bukan lagi seputar barang, tapi bangunan. Hati-hati kalau menyebut ingin pergi ke Hyatt, bisa-bisa sama supir taksi diantar ke Haiyatt. Syarikat KFC Malaysia juga menimbangkan sama ada produk tersebut merupakan produk baru yang berinovasi atau produk imitasi.. Kisah Kejayaan Colonel KFC dan ayam gorengnya yang SEDAP dan POPULAR. .

Cara membuat Ayam KFC Imitasi:
  1. Cuci bersih ayam, kemudian balurkan bumbu A dan marinasi kurleb semalaman di kulkas agar bumbu merasuk
  2. Kocok telur, sisihkan. Lalu campur bahan B, lalu ambil 1 mangkok air dingin, tambahkan 5 sdm bahan B dan baking powder aduk rata, ini saya namakam air bumbu dan utk menjaga tetap dingin masukkan ke kulkas.
  3. Keluarkan ayam dari kulkas. Masukkan ke kocokan telur, lalu balurkan ke bahan B. Kemudian masukkan ke air bumbu asal saja
  4. Setelah masuk ke air bumbu balurkan kembali ke bahan B sambil di cubit cubit. Lalu cepat di goreng dgn minyak banyak dan api cenderung kecil. (Jangan menunggu lama jika sdh masuk ke bahan celupan krn jika lama maka tepung akan mengeras). Sajikan

Gambar di atas menunjukkan pengasas Kentucky Fried Chicken ( KFC ), iaitu Colonel Harland David Sanders. Karena sudah pasti bumbu dan racikannya akan menghasilkan citarasa khas ayam goreng KFC yang berbeda dengan ayam goreng lain yang mirip KFC atau ayam goreng yang mengaku sebagai KFC (KFC abal abal) di luaran sana. Pekan ini, KFC mengatakan akan mulai menjual ayam goreng nabati untuk pertama kalinya di China untuk masa percobaan di Shanghai dan kota-kota selatan Guangzhou dan Shenzhen. Es Kopyor Imitasi Chocolate Avocado Ice cream Puding Ice Cream Mangga Manggo Lassi Chocolate Banana Ice Cream Aneka Gorengan Churros Molen Nanas Bakwan Jagung. Ayam Krispi ala KFC Udang Saus Lada Hitam Rendang Ayam Ayam Masak Cabai Hijau Ayam Goreng Kremes Udang Goreng Saus Mentega Semur Ayam & Kentang Tumis Ayam Paprika Alhasil, potongan ayam tersebut menimbulkan efek yang dramatis seperti ledakan api, asap dan uap dari roket hingga mobil balap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam KFC Imitasi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved