Resep Ayam KFC kw yang Bisa Manjain Lidah

Theodore Dunn   28/08/2020 16:29

Ayam KFC kw
Ayam KFC kw

Sedang mencari ide resep ayam kfc kw yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam kfc kw yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam KFC KW - Super Kriboo enak lainnya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Ayam Goreng KFC KW step by step.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kfc kw, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam kfc kw yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam kfc kw yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam KFC kw menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam KFC kw:
  1. Sediakan 1/2 kg ayam (potong2)
  2. Gunakan bahan balur ayam:
  3. Siapkan 2 bh bawang putih
  4. Sediakan 1 sdt garam
  5. Siapkan bahan kering:
  6. Gunakan 150 gr terigu
  7. Sediakan 1 sdt royco
  8. Siapkan 1 sdt garam
  9. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  10. Gunakan air es untuk celup
  11. Siapkan gr minyak

Tetapi disini saya sedikit modifikasi resep aslinya yh mom, saya coba tambahkan SKM dan telur dalam bumbu marinasinya (resep asli tidak pakai skm dan telur,. Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk.

Cara membuat Ayam KFC kw:
  1. Balur ayam dg bawang putih halus dan garam. Diamkan 1jam simpan kulkas.
  2. Campur bahan kering aduk rata. Ambil ayam lalu guling di tepung kering angkat. Lalu celup di air es. Lalu guling lagi di tepung kering sambil diremas-remas.
  3. Goreng dlm minyak banyak sampai terendam sampai kuning kecoklatan. Jgn dibolak balik y bun. Liat aja satu sisi kl udh kuning balik. Kl udh kuning merata angkat..nyumi..😋😋😋😋
  4. Kl mau agak pedas boleh ditambah lada bubuk & cabe bubuk di tepung kering y bun…

Nah kali ini saya nyoba copycat resep Ayam KFC-nya. Siapa yang tidak suka dengan kenikmatan ayam KFC yang crispy? Hampir semua orang pastinya senang menikmati ayam goreng satu ini. Makanya rasa ayam goreng KFC beda. Ku penasaran bikin KFC, saking dulu waktu sekolah kalo males makan, dibeliin nya KFC abang-abang sama ibu biar pada mau makan, secara kalo KFC beneran mehong ya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam KFC kw yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved