Resep Ceker Rica Rica Ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚ Anti Gagal

Clifford Jenkins   07/10/2020 19:09

Ceker Rica Rica Ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚
Ceker Rica Rica Ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚

Lagi mencari ide resep ceker rica rica ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker rica rica ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚ yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamulaikum.hai teman semua maaf ya video nya byk ganguan d luar rumah hujan lebat sekali ๐Ÿ™๐Ÿ™HR ini aku makan ceker buatanku sendiri ya.terima kasih. Paru Goreng Rica merupakan sebuah makanan praktis yang menjadi Pelopor Paru Rica di Indonesia sejak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker rica rica ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ceker rica rica ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ceker rica rica ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ceker Rica Rica Ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚ menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ceker Rica Rica Ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚:
  1. Ambil 1 ) Ceker ayam 1 kg
  2. Sediakan 2 ) 2 cabe merah besar
  3. Siapkan 3 ) 25 biji cabe kecil
  4. Ambil 4 ) Kunir
  5. Gunakan 5 ) Jahe
  6. Ambil 6 )Bawang Putih
  7. Ambil 7 )Bawang Merah
  8. Ambil 8 )Kemiri
  9. Siapkan 9 ) Garam Gula
Cara menyiapkan Ceker Rica Rica Ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚:
  1. Pertama, rebus ceker ayam sampai empuk sekitar 20 menit
  2. Siapkan bahan bahan yg akan di ulek
  3. Ulek dengan halus bahan bahan rica"
  4. Tuangkan minyak secukupnya, tumis bumbu hingga berbau, dan masukkan ceker, beri garam dan gula sesuai selera, tumis ceker,, beri air secukupnya,, (jika ingin berkuah) tunggu ceker sampai meresap dengan bumbu. beberapa menit
  5. Sajikan deh.. ๐Ÿ˜

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ceker rica rica ndower๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜‚ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved