Bagaimana Membuat Ceker pedassss Anti Gagal

Ricky Gregory   14/08/2020 15:55

Ceker pedassss
Ceker pedassss

Anda sedang mencari ide resep ceker pedassss yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker pedassss yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara memasak ceker ayam enak pedas. cara membuat ceker mercon. dapur erna. Lihat juga resep Ceker pedas Eva enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker pedassss, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ceker pedassss yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ceker pedassss sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ceker pedassss menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ceker pedassss:
  1. Gunakan 1/2 kg ceker
  2. Sediakan 4 Bawang putih
  3. Sediakan 5 bawang merah
  4. Sediakan 3 cabe besar
  5. Gunakan 8 cabe
  6. Gunakan Garam
  7. Sediakan Kaldu bubuk
  8. Sediakan Merica bubuk
  9. Gunakan 3 daun salam
  10. Sediakan Minyak goreng

Ceker setan merupakan makanan khas Indonesia yang sudah populer sejak beberapa. Cara memasak ceker pedas ini tergolong muda dan tentunya simple sehingga bisa anda lakukan sendiri di Berikut ini merupakan resep ceker pedas yang bisa anda coba Ceker sudah lama menjadi salah satu panganan favorit orang Indonesia. Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker. Ada juga olahan ceker ala masakan.

Cara menyiapkan Ceker pedassss:
  1. Cuci bersih ceker, potong kuku2nya
  2. Blender bumbu
  3. Tumis bumbu, tambahkan garam, merica dan kaldu bubuk
  4. Masukan daun salam, tumis sampe harum
  5. Masukan ceker, aduk rata
  6. Tambahkan 2 gelas air, tutup panci dan biarkan mendidih sampe air berkurang dan mengental
  7. Ceker pedas siap dinikmati

Ceker (kaki) ayam salah satunya populer diolah jadi camilan dengan rasa pedas seperti ceker setan. Resep ceker setan ini punya rasa super pedas yang menusuk, cocok. Keyword aneka resep seblak, seblak ceker pedas manis. Bersihkan terlebih dahulu ceker sebagai bahan utama dari sajian kali ini. Ceker ayam pedas merupakan salah satu resep masakan berbahan dasar ayam yang cukup disukai banyak orang di Indonesia meskipun hanya dari bagian kaki ayam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker pedassss yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved