Bagaimana Menyiapkan Crispy kulit ayam KFC kw, Enak

Madge Sandoval   06/07/2020 21:41

Crispy kulit ayam KFC kw
Crispy kulit ayam KFC kw

Lagi mencari ide resep crispy kulit ayam kfc kw yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal crispy kulit ayam kfc kw yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari crispy kulit ayam kfc kw, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan crispy kulit ayam kfc kw enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Resep Crispy kulit ayam KFC kw. Dan rasanya seperti kulit ayam kfc. Untuk yang suka kulit ayam kfc, si.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan crispy kulit ayam kfc kw sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Crispy kulit ayam KFC kw menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Crispy kulit ayam KFC kw:
  1. Gunakan 1 butir telur ayam
  2. Sediakan Garam
  3. Ambil Lada bubuk
  4. Gunakan Penyedap rasa (me:totole)
  5. Sediakan Minyak untuk menggoreng
  6. Ambil Bahan pencelup
  7. Ambil Tepung serbaguna (me:sasa)
  8. Gunakan Air
  9. Sediakan Bahan kering pelapis
  10. Siapkan Tepung serbaguna (me:sasa)

Kedua ayam ini enak, hanya saja perbedaannya terletak pada bagian kulitnya. Kalau ayam original, kulit ayamnya digoreng langsung sehingga kulitnya tidak terasa renyah dan tidak pedas. Sedangkan ayam goreng crispy memiliki kulit yang garing dan renyah karena dilapisi tepung bumbu. Langkah mengejutkan dari KFC ini langsung direspon positif oleh netizen, terutama netizen Indonesia yang terkenal suka mengomentari segala hal.

Langkah-langkah menyiapkan Crispy kulit ayam KFC kw:
  1. Kocok lepas telur, garam, penyedap rasa dan lada bubuk lalu dadar bagi menjadi 2 kali dadar ya biar tipis dan crispy
  2. Gunting2 telur dadar sesuai selera
  3. Masukkan telur dadar yg sudah di gunting kedalam bahan pencelup lalu lapisi dengan bahan pelapis keringnya, lakukan sampai semua telur dadar terlapisi
  4. Panaskan minyak yg agak banyak, goreng telur dadar yg sudah berlapis tepung tadi kedalam minyak panas sampai terendam ya, goreng hingga kuning kecokelatan dan texturenya kuat serta crispy, siap disajikan

Resep Ayam KFC KW Super Kribo Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk. Nah kali ini saya nyoba copycat resep Ayam KFC-nya. Tapi dengan modifan sana sini yak, beberapa diskip seperti.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Crispy kulit ayam KFC kw yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved