Resep Ceker Presto Mercon yang Enak Banget

Micheal Kim   05/08/2020 18:20

Ceker Presto Mercon
Ceker Presto Mercon

Lagi mencari ide resep ceker presto mercon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker presto mercon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Haloo semuanyaa Kembali lagi di chanel aku Kali ini aku mau ASMR ceker mercon yang dipresto aku buat sendiri. Bantu suportnya ya jgn lupa nonton smpe habis. Cara Membuat Ceker Mercon Presto: Masukkan ceker ke dalam panci presto dan tuangi air hingga terendam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker presto mercon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ceker presto mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ceker presto mercon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ceker Presto Mercon menggunakan 13 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ceker Presto Mercon:
  1. Ambil 10 Biji Ceker Ayam boiler
  2. Ambil Sedikit Lengkuas
  3. Siapkan 1 Buah Serei (geprek)
  4. Sediakan 2 Lembar Daun Jeruk
  5. Siapkan 1 sdm Kecap Manis
  6. Ambil Bumbu Halus
  7. Siapkan 5 Biji Bawang Merah
  8. Sediakan 6 Biji Bawang Putih
  9. Gunakan 8 Biji Cabai Merah besar
  10. Sediakan 10 Biji Cabai merah kecil
  11. Sediakan 1 sdt Lada bubuk
  12. Gunakan secukupnya Garam, Gula, Kaldu jamur
  13. Gunakan Sedikit Gula merah

Resep Ceker Mercon - Makanan pedas belakangan ini sedang populer di Indonesia terlebih lagi di kalangan anak muda. Banyak jajanan- jajanan kuliner yang memberi. Olahan berikutnya adalah ceker mercon presto. Dengan memahami banyak variasi olahan ceker mercon tentunya akan membuat menu makan semakin beragam serta tentunya unik.

Langkah-langkah membuat Ceker Presto Mercon:
  1. Bersihkan ceker dan presto ceker kurleb 20 menit, sebelum di buka pastikan uap panci presto habis lalu angkat
  2. Tumis bumbu sampai harum dan masukkan lengkuas, serei, daun jeruk dan kecap aduk merata
  3. Masukkan ceker yang sudah di presto kedalam bumbu, kasih kecap, garam, gula, kaldu jamur dan test rasa. Sajikan.

Resep ceker mercon ini terbilang cukup simple. Ceker yang di presto terlebih dahulu baru kemudian dimasak dengan menggunakan beberapa bumbu lainnya memang akan terasa lebih lezat. Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Restoran (Rekomended). Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ceker Presto Mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved