Resep Ayam Saus Barbeque Ala Korea, Bikin Ngiler

Jacob Marsh   31/08/2020 07:51

Ayam Saus Barbeque Ala Korea
Ayam Saus Barbeque Ala Korea

Lagi mencari ide resep ayam saus barbeque ala korea yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam saus barbeque ala korea yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam saus barbeque ala korea, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam saus barbeque ala korea enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Ayam Saus Barbeque Ala Korea dada ayam fillet, Bumbu rendam:, jeruk nipis, bawang putih, cincang halus, garam, merica, Bumbu saus:, bawang bombay Resep 'bbq ala korea' paling teruji. Ayam Saus Barbeque Korea ala Film Extreme Job Siapa yg udah nonton film extreme job, selain lucu ada yg menonjol di film itu, yaaap detective yg menyamar menjadi penjual restoran ayam goreng ternyata gak di sangka restoran itu rame karena terkenal ayam goreng saus nya yg enak hehehe Karena sy penasaran seperti apa sih rasa ayam goreng saus. Dan jadilah ayam goreng BBQ ala film Extreme Job.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam saus barbeque ala korea sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Saus Barbeque Ala Korea memakai 17 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Saus Barbeque Ala Korea:
  1. Ambil 1 ptong dada ayam fillet
  2. Ambil Bumbu rendam:
  3. Siapkan 1 buah jeruk nipis
  4. Gunakan 3 siung bawang putih, cincang halus
  5. Gunakan 1/2 sdt garam
  6. Siapkan 1/2 sdt merica
  7. Sediakan Bumbu saus:
  8. Siapkan 1 buah bawang bombay
  9. Sediakan 5 sdm saus barbeque delmonte
  10. Siapkan 1/2 sdt garam
  11. Siapkan 1/2 sdt merica
  12. Siapkan 50 ml air
  13. Ambil Bahan lain:
  14. Siapkan 1/2 bungkus tepung bumbu serbaguna
  15. Sediakan 1 sdm wijen sangrai
  16. Gunakan 1 sdm margarin
  17. Gunakan Minyak goreng

Sudah bukan rahasia lagi kalau masakan panggang dari negeri gingseng itu sangat enak, banyak restoran korea yang menyajikan saus BBQ ini. Panaskan minyak lumayan banyak, masukkan daging ayam yang di balur tepung, goreng hingga matang kecokelatan dengan api sedang. Geprek bawang putih dan tumis hingga harum, masukkan saus tiram, aduk sebentar. Bagaimana cara membuat saus BBQ sendiri yang enak?

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Saus Barbeque Ala Korea:
  1. Potong dadu dada ayam, lumuri bahan rendaman. Diamkan 10 menit.
  2. Panaskan minyak goreng. Siapkan tepung bumbu, masukkan potongan dada ayam ke dalam tepung, lalu goreng satu persatu. Lalu tiriskan.
  3. Tumis margarin & minyak, masukkan bumbu saus. Tumis hingga mengental.
  4. Masukkan ayam yang sudah digoreng kedalam saus, aduk cepat. Taburi wijen, Siap dihidangkan.

Berikut ini kami tampilkan resep dan cara membuat saus BBQ populer yang diadaptasi dari Allrecipes. Ayam Saus Barbeque Korea ala Film Extreme Job Siapa yg udah nonton film extreme job, selain lucu ada yg menonjol di film itu, yaaap detective yg menyamar menjadi penjual restoran ayam goreng ternyata gak di sangka restoran itu rame karena terkenal ayam goreng saus nya yg enak hehehe Karena sy penasaran seperti apa sih rasa ayam goreng saus. Cara Memasak Ayam Goreng Korea Saus Lemon. Olahan daging ayam khas negeri ginseng yang satu ini memang lezat & saus yang digunakan membuatnya agak berbeda dibanding resep masakan ayam goreng yang lain, namun ayam gorengnya tetap crispy saat digigit. Menu ayam goreng ala Korea yang satu ini akan berpadu sempurna dengan kesegaran saus lemonnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Saus Barbeque Ala Korea yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved