Resep Cilok Kuah Ceker Pedas, Menggugah Selera

Keith Richardson   06/10/2020 21:19

Cilok Kuah Ceker Pedas
Cilok Kuah Ceker Pedas

Lagi mencari inspirasi resep cilok kuah ceker pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cilok kuah ceker pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilok kuah ceker pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cilok kuah ceker pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Cilok kuah ceker pedas updated their profile picture. Cilok Kuah Ceker - Siapa sih yang tidak mengenal dengan salah satu jajanan khas pedesaan dan juga sudah ada di perkotaan dari dulu sampai sekarang dan menjadi jajanan yang sangat disukai oleh anak sekolah yaitu cilok. Masukan tepung kanji,terigu,garam,Royco,lada,daun bawang,bawang putih halus, aduk rata tambahkan air panas sedikit demi sedikit sampe Kalis & bisa d.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cilok kuah ceker pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cilok Kuah Ceker Pedas memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cilok Kuah Ceker Pedas:
  1. Gunakan 5 pasang ceker
  2. Ambil 3 siung baput
  3. Siapkan Secukupnya cabe
  4. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk
  5. Sediakan 1/2 tsp garam
  6. Gunakan Secukupnya kaldu bubuk

Rebus cilok di air mendidih hingga mengapung. Cara membuat cilok gurih ini cocok buat kamu yang kurang suka makanan pedas. Cilok kuah cocok dikonsumsi di musim hujan. Tuang air dan tambahkan ceker lalu diamkan hingga mendidih. d.

Cara menyiapkan Cilok Kuah Ceker Pedas:
  1. Rebus ceker sampai empuk,buang air rebusan.ganti dengan air baru
  2. Haluskan baput dan cabai,tumis sampai harum,masukkan dlm rebusan ceker. Beri lada bubuk,garam dan kaldu bubur,koreksi rasa.
  3. Atur cilok dlm mangkuk saji,tuang kuah ceker ke dalam mangkok..,siap disantap 😆 - (lihat resep)

Masukkan cilok ke dalam mangkuk lalu tuang. Lezatnya cilok dalam kuah pedas tidak cuma bikin segar tapi juga menghangatkan. Yuk, bikin dengan resep cilok goang berikut ini. Cilok goang adalah salah satu varian cilok yang wajib kamu bikin di rumah. Kuah pedasnya membedakannya dari jenis cilok lain.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cilok Kuah Ceker Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved