Resep Ceker Pedas Manis yang Sempurna

Lura Lane   20/06/2020 00:41

Ceker Pedas Manis
Ceker Pedas Manis

Lagi mencari inspirasi resep ceker pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker pedas manis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker pedas manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ceker pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Ceker mercon pedas manis 🔥 enak lainnya. alviya.com, resep ceker pedas manis - Masih bingung mau masak apa hari ini? Ceker ayam pedas merupakan salah satu resep masakan berbahan dasar ayam yang cukup disukai banyak orang di. Keyword aneka resep seblak, seblak ceker pedas manis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ceker pedas manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ceker Pedas Manis menggunakan 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ceker Pedas Manis:
  1. Gunakan 1 kg Ceker
  2. Gunakan 1 btg Sereh
  3. Siapkan 2 ruas Lengkuas
  4. Siapkan 3 lembar Daun salam
  5. Sediakan 3 lembar Daun jeruk
  6. Ambil 1 sdt Garam
  7. Gunakan 2 sdm Gula pasir
  8. Siapkan secukupnya Masako
  9. Gunakan 2 sdm Kecap manis
  10. Sediakan secukupnya Minyak untuk menulis
  11. Sediakan 1 liter Air
  12. Siapkan Bumbu halus:
  13. Siapkan 3 siung Bawang putih
  14. Gunakan 6 siung Bawang merah
  15. Ambil 1 butir Kemiri
  16. Siapkan 20 biji Cabe merah

Resep ceker pedas manis Ceker ayam mercon merupakan salah satu kuliner yang sangat populer saat ini. Bahan dasar masakan ini yaitu ceker ayam yang dipadukan dengan bumbu khas yang. Masak resep ceker manis pedas dengan resep mudah ini, yuk! Inilah sajian pendamping yang selama ini kamu cari-cari.

Cara menyiapkan Ceker Pedas Manis:
  1. Blender semua bumbu, setelah itu tumis hingga harum dgn minyak goreng
  2. Lalu tambah kan garam, gula, masako, dan kecap manis. Aduk hingga rasa lalu masuk kan ceker ayam nya.
  3. Tambahkan air agar bumbu meresap ke ceker nya.. Serta masuk kan sereh, daun salam, daun jeruk & lengkuas.
  4. Biarkan sampe air menyusut, laku cek rasa. Siap dihidangkan.

Kelezatan ceker manis pedas pasti tidak terbantahkan lagi bagimu. Ceker ayam dengan bumbu pedas manis dengan tambahan daun kemangi. Berikut resep yang bisa langsung dicoba. Ceker Pedas Manis dimasak dengan ramuan rempah yang disertai aroma daun kemangi. Ceker kecap manis pedas siap dihidangkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ceker Pedas Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved