Resep Seblak ceker mercon Anti Gagal

Francis Fields   02/12/2020 19:42

Seblak ceker mercon
Seblak ceker mercon

Anda sedang mencari ide resep seblak ceker mercon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal seblak ceker mercon yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Contact Seblak asay ceker mercon on Messenger. Menu Seblak terbaru - Seblak Ceker Mercon - Seblak Siomay dan Batagor. Bikin sendiri aja yuk di rumah!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak ceker mercon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan seblak ceker mercon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat seblak ceker mercon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Seblak ceker mercon memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Seblak ceker mercon:
  1. Sediakan 1/2 kg ceker
  2. Siapkan 2 bks penyedap rasa
  3. Gunakan 1 lembar daun bawang
  4. Siapkan 5 bh cabe madura
  5. Sediakan 2 ruas bawang putih
  6. Ambil 3 bh bawang merah
  7. Ambil 3 sdm minyak kelapa
  8. Sediakan 2 ruas cikur/kencur
  9. Sediakan 1 bks bon cabe

Ada juga olahan ceker ala masakan China atau Korea. Berikut ini kami sajikan beberapa resep ceker enak yang bisa dibuat sendiri di. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang.

Langkah-langkah membuat Seblak ceker mercon:
  1. Ulek bumbu bwg mrah pputih,cabe,cikur, garam ulek hingga tercampur
  2. Panaskan minyam kelapa d wajan hingga panas lalu masukan bumbu tumis hingga harum
  3. Tuang air secukupnya hinga mndidih lalu masukan ceker dan daun bawang masukan penyedap rasa dan bon cabe, lalu masak hingga air berkurang
  4. Hidangkan selagi panas dan selamat mencoba

Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Resep dan Cara Membuat Seblak Ceker Mercon. © kokiku.tv. Bahan-bahan yang diperlukan Masukkan ceker ayam yang sudah direbus tadi, kerupuk yang sudah direbus, dan kwetiauw. Resep Ceker Mercon menjadikan ceker sebagai sajian utama dengan pedas khas cabe asli Indonesia. Aroma pedasnya bakal bikin siapapun tergoda.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Seblak ceker mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved