Resep Ceker mercon kilat ala bunda gina Anti Gagal

Alma Grant   09/07/2020 14:15

Ceker mercon kilat ala bunda gina
Ceker mercon kilat ala bunda gina

Lagi mencari ide resep ceker mercon kilat ala bunda gina yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker mercon kilat ala bunda gina yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ceker mercon kilat ala bunda gina. ceker, daun jeruk, daun salam, bawang merah, bawang putih, muncang, cabe merah, cengek oren. Tersedia Pilihan Rasa Pedes Mercon, Pedes manis, dan ga pedes. Dipastikan dari namanya dan melihat dari jumlah cabe yang digunakan rasanya. #Ceker mercon #Ceker bakso mercon cabhah #Ceker mercon pedas simpel ala mamah ival #Seblak Ceker Mercon #Ceker ayam mercon kemangi #Ceker mercon maknyusss #Ceker mercon (modif resep nur awaliyah) #Ceker Mercon Mak Rom #Ceker mercon uhah #Ceker mercon SIMPLE.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker mercon kilat ala bunda gina, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ceker mercon kilat ala bunda gina enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ceker mercon kilat ala bunda gina yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker mercon kilat ala bunda gina menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ceker mercon kilat ala bunda gina:
  1. Siapkan 20 ceker
  2. Ambil 4 daun jeruk
  3. Sediakan 2 daun salam
  4. Siapkan 4 bawang merah
  5. Sediakan 3 bawang putih
  6. Ambil 2 muncang
  7. Siapkan 10 cabe merah
  8. Ambil 8 cengek oren
  9. Gunakan 1 tomat kecil

Buat dalam jumlah banyak untuk disantap ramai-ramai. Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Restoran (Rekomended). Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera.

Cara menyiapkan Ceker mercon kilat ala bunda gina:
  1. Bersihkan ceker lalu rebus ceker sekitar 25 menit,kalau sudah tiriskan.
  2. Blender bumbu bawang merah,bawang putih,muncang,tomat,cabe dan cengek.
  3. Siapkan minyak untuk menumis bumbu halus tadi, lalu masukan daun jeruk dan daun salam. Tumis hingga harum.
  4. Masukan bumbu penambah 1 masako ayam,sejumput gula,sejumput garam. Cek rasa.
  5. Lalu masukan ceker, jika sudah meresap angkat dan sajikan.😊

Rendang Jengkol Spesial Ala Anak Karo Perantauan. Tumis Tauco Sayuran Campur Meletup Tauco Medan Ala Bitengah. Cuci bersih ceker ayam, hilangkan kukunya. Cara mudah memasak Tempura udang ala marugame udon lezat. Langkah membuat Sundubu jjigae (μˆœλ‘λΆ€μ°Œκ°œ) korean spicy tofu soup simple simpel.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ceker mercon kilat ala bunda gina yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved