Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ceker mercon ndessss Anti Gagal

Carl Vasquez   08/09/2020 17:38

Ceker mercon ndessss
Ceker mercon ndessss

Anda sedang mencari ide resep ceker mercon ndessss yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker mercon ndessss yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian. Ceker ayam bisa dibilang kuliner eksotis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker mercon ndessss, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ceker mercon ndessss enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ceker mercon ndessss yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ceker mercon ndessss menggunakan 17 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ceker mercon ndessss:
  1. Gunakan Bahan utama
  2. Sediakan 1/2 kg ceker
  3. Siapkan Bahan alus
  4. Ambil 20 cabai merah (sesuai selera)
  5. Sediakan 3 bh bawang putih
  6. Gunakan 4 bh bawang merah
  7. Ambil 1 bh tomat
  8. Sediakan Merica
  9. Gunakan Jahe
  10. Sediakan Kunyit
  11. Sediakan Bahan geprek
  12. Ambil Lengkuas
  13. Gunakan Serai
  14. Siapkan Tambahan
  15. Siapkan Daun jeruk
  16. Gunakan Daun salam
  17. Ambil Daun bawang (tambahan biar ada hijau" nya)

Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang. Resep ceker mercon - Indonesia kaya akan makanan yang unik dan tentunya menggoyang lidah. Terdapat berbagai jenis makanan dengan cita rasa khas yang tentunya membuat ketagihan.

Cara menyiapkan Ceker mercon ndessss:
  1. Rebus ceker agar mpuk dengan daun jeruk dan daun salam.
  2. Tumis bumbu halus + lengkus + serai hingga stngah matang.
  3. Masukan ceker dan beri bumbu garam, sasa, penyedap rasa (masako) dan gula aduk hingga merata.
  4. Kalu sudah agak matang tambahkan daun bawang agar terlihat menarik dengan hijau" aduk dan hidangkan.
  5. Ceker mercon ndess siap di nikmati 😊

Kuliner ceker mercon ini banyak diminati meskipun mampu membuat perut mules. Ternyata membuat kuliner ceker mercon cukuplah mudah. Bahkan anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Ya, ceker mercon merupakan ceker ayam yang dimasak dengan bumbu pedas. Untuk menciptakan rasa peda, tentu cabai yang digunakan bukan hanya satu atau dua buah saja bukan?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ceker mercon ndessss yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved