Resep Ceker mercon gampang, Lezat

Lottie Jensen   12/10/2020 02:38

Ceker mercon gampang
Ceker mercon gampang

Lagi mencari inspirasi resep ceker mercon gampang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker mercon gampang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bumbu halus Kemiri Cabai Bawang merah Bawang putih Jahe Kunyit Bumbu daun Daun jeruk Daun salam Sereh Bumbu bubuk Royco Gula + Kecap manis. Hai assalamualaikum jadi di video Kali INI Aku Mau berbagi resep ceker Mercon yang super gampang buat dibikin guys ,how to make,pedas,how to cook,cabe. Mohon maaf jika ada salah kata gais,karna first time gw bikin vidio ini hehehehe.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker mercon gampang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ceker mercon gampang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ceker mercon gampang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ceker mercon gampang memakai 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ceker mercon gampang:
  1. Ambil 1/4 ceker ayam
  2. Gunakan ➖bumbu uleg
  3. Sediakan 3 bawang putih
  4. Siapkan 2 cm kencur
  5. Gunakan 6 cabe kriting kriting kering bubuk
  6. Ambil Garam
  7. Sediakan ➖pelengkap
  8. Siapkan 1 telor ayam
  9. Siapkan Penyedap
  10. Sediakan Air
  11. Ambil ➖topping
  12. Sediakan Bawang goreng/ bubuk koya

Kuliner ceker mercon ini banyak diminati meskipun mampu membuat perut mules. Ternyata membuat kuliner ceker mercon cukuplah mudah. Bahkan anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan.

Cara membuat Ceker mercon gampang:
  1. Rebus ceker sampai matang.
  2. Tumis bumbu uleg ssmpai harum, masukan 1 gelas air putih, masukkan telur sambil terus diaduk
  3. Masukkan ceker dan penyedap, aduk. Tunggu sampai airnya surut
  4. Koreksi rasa, angkat. Taburi dengan bawang goreng kriuk

Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang. Langkah cara membuat ceker mercon yang pedasnya nampol, pas buat dicoba nih. Resep Membuat Ceker Ayam Mercon yang Enak dan Empuk, Pedasnya Nampol! Ya, ceker mercon merupakan ceker ayam yang dimasak dengan bumbu pedas. Untuk menciptakan rasa peda, tentu cabai yang digunakan bukan hanya satu atau dua buah saja bukan?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ceker mercon gampang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved