Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso ayam gluten free yang Menggugah Selera

Phillip Nunez   02/10/2020 11:37

Bakso ayam gluten free
Bakso ayam gluten free

Sedang mencari inspirasi resep bakso ayam gluten free yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso ayam gluten free yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso ayam gluten free, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bakso ayam gluten free yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Bikin bakso ayam gluten free buat anakku yg autism. Alhamdulillah si gadisku sukaa 🤗🤗 bikin tanpa telur dan bp krn anakkuu alergi telur. Bakso Ayam tanpa tepung (non gluten) DEBM.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakso ayam gluten free sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bakso ayam gluten free memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakso ayam gluten free:
  1. Sediakan 500 gram ayam giling
  2. Gunakan 200 gram tepung tapioka (merk tani)
  3. Ambil 50 gram tepung beras putih
  4. Sediakan 6 siung bawang putih giling
  5. Ambil 6 siung bawang merah giling
  6. Siapkan 1 sdt merica
  7. Sediakan 1 sdm garam
  8. Sediakan 1 sdm kaldu bubuk
  9. Sediakan 1 Ltr air untuk merebus

Bakso ini terbuat dari wheat gluten yang biasa dikonsumsi oleh para vegetarian & vegan sebagai pengganti daging. Bakso ayam gurih dan ekonomis, cocok untuk segala masakan. Bakso Ayam Tanpa Tepung, cocok buat yang lagi diet mengurangi karbohidrat. meski tanpa tepung tetep kenyal, membal dan juicy . jadi buat yang gak diet pun. Cheese cake tahu gluten free merupakan masakan yang membuat lidah anda selalu bergetar.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso ayam gluten free:
  1. Campurkan semua bahan, uleni sampai semua tercampur rata. Kalo mau lebih halus adonannya bisa di blend pake food processor atau blender aja ya..
  2. Setelah adonan tercampur rata, ambil sedikit adonan lalu bulat2kan menggunakan tangan dan sendok. Lalu masukan adonan bakso ke dlm rebusan air yang sudah mendidih.
  3. Setelah bakso sudah mengapung ambil bakso lalu sisihkan. Masukan baksno ke dlm freezer bisa tahan sampai 1 bln. Selamat mencoba 🤗

Cheese cake tahu gluten free ini berbahan dasar tahu dan tepung beras. Cheese cake tahu gluten free sangat cocok untuk menjadi hidangan untuk orang yang spesial. Cheese cake tahu gluten free proses pembuatannya sangat mudah. Membuat Gluten ][ Bakso Gluten Tanpa Daging Gluten adalah protein yang ditemukan pada padi-padian dan serealia, gandum, gandum hitam (rye), jelai (barley) dan triticale. Bakmi consists of two Hokkien Chinese words literally translated to English as "meat noodles" (肉 麵, Pe̍h-ōe-jī: bah-mī).

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso ayam gluten free yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved