Resep Ayam teriyaki ala hokben yang Lezat Sekali

Inez Cook   14/10/2020 02:21

Ayam teriyaki ala hokben
Ayam teriyaki ala hokben

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam teriyaki ala hokben yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ayam Teriyaki Ala Hokben. fillet ayam tanpa tulang potong dadu, bawang bombay iris dadu, bawang putih cincang, jahe parut/cincang, Garam, Minyak goreng Ayam Teriyaki dan Salad ala Hokben. #DiRumahAja udah mulai kangen jajan diluar tapi apa sedang PSBB dan pasti lebih sehat dan hemat. Resep membuat chicken teriyaki ala Hokben #chickenteriyaki #hokahokabento #japanesefoodrecipe Di Indonesia, Hoka Hoka Bento (Hokben) adalah salah satu. Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam teriyaki ala hokben yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam teriyaki ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam teriyaki ala hokben menggunakan 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam teriyaki ala hokben:
  1. Gunakan 500 gram ayam fillet
  2. Gunakan 2 sendok makan gula
  3. Ambil 1 sendok garam
  4. Siapkan 2 sendok penyedap rasa
  5. Gunakan 2 sendok lada bubuk
  6. Sediakan 3 sendok makan saus teriyaki
  7. Siapkan 2 sendok makan kecap manis
  8. Gunakan 200 ml air
  9. Siapkan 1 buah jeruk nipis
  10. Gunakan 1 buah bawang bombai
  11. Gunakan 3 buah bawang putih

Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk. Ayam teriyaki ala Hokben siap disajikan. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Enak, Lezat, Mudah Ala Restoran. Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta.

Cara membuat Ayam teriyaki ala hokben:
  1. Cuci ayam sampai bersih
  2. Setelah bersih rendam ayam dengan jeruk nipis. Setelah itu diamkan selama 30 menit sampai bau amis hilang
  3. Setelah bau amis hilang potong ayam kecil kecil, setelah di potong kecil kecil beri bumbu ayam dengan lada bubuk dan penyedap rasa.. kemudian aduk aduk
  4. Kemudian siapkan bahan (saori bumbu teriyaki, kecap manis garam, air, gula pasir, lada bubuk, penyedap rasa masako/rocyo, dan 200 ml air) tambahkan menjadi satu
  5. Setelah bumbu diaduk menjadi satu potong bawang bombai dan bawang putih
  6. Kemudian panaskan minyak.. dan masukkan bawang putih tumis sampe harum, lalu masuukan bawang bombai tumis selama 2 menit dan masukkan bumbu cair yg berisi saos tiram kemudian aduk jadi 1..
  7. Setelah bawang bombai layu masukkan ayam kemudian aduk aduk (kecil saja api nya) sampai ayam matang
  8. Tunggu kurang lebih +-10 menit sampai ayam benar benar matang. Setelah matang cicipi rasa kalau kurang saos teriyaki boleh di tambah 2 sendok/ kurang asin boleh d tmbah dengan sedikit garam. Selamat mencoba resep #dirumahsaja

Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk Tips untuk anda yang akan membuat chicken teriyaki ala Jepang ini. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan. Hokben merukan salah satu restoran jepang yang menyediakan ayam teriyaki yang rasanya begitu lezat. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep ayam teriyaki buatan sendiri yang tentunya tidak kalah. Resep ayam teriyaki ada beberapa kreasi resep, seperti : resep chicken teriyaki jepang, resep ayam teriyaki hokben, resep ayam teriyaki pedas Namun pada hakekatnya bumbu masakan teriyaki simple dan sederhana.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam teriyaki ala hokben yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved