Resep Ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹, Lezat Sekali

Derrick Lane   14/10/2020 04:45

Ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹
Ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹

Sedang mencari ide resep ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹ yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian daging ataupun tulangannya itu biasa, saat ini ceker atau kaki ayam sedang banyak digemari. Mau nyeker,bakso,atau campur bakso dan ceker mercon?πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ayo buruan digojekin aja atau take away gak masalah kok,yang penting rasa nikmat dan pedesnya gak boong lho!!!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹ memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹:
  1. Ambil 1/2 ceker ayam fress
  2. Siapkan 12 cabai merah (sesuai selera)
  3. Siapkan 10 siung bawang merah
  4. Gunakan 7 siung bawang putih
  5. Gunakan 4 butir kemiri
  6. Sediakan 2 ruas kencur
  7. Gunakan 1 buah tomat
  8. Sediakan 3 lmbr daun jeruk
  9. Sediakan 1 bungkus Royco rasa sapi
  10. Gunakan 1 sendok makan gula

Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Salah satu makanan yang paling digemari adalah ceker. Cara Masak Sayur Asem Sederhana Termudah.

Cara membuat Ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹:
  1. Rebus ceker ayam hingga empuk
  2. Halus kan bumbu yang tertera di resep hingga halus, lalu tumis semua bumbu hingga harum 😊 terus langka selanjutnya masukkan ceker ayam yang sudah direbus ke dalam bumbu yang sudah di tumis diamkan selama 15 menit dan sambil di haduk2 lalu angkat dan siap di sajikan, selamat mencoba
  3. Selamat mencoba

Cara Memasak Ikan Asam Padeh Termudah. Resep ceker mercon - Indonesia kaya akan makanan yang unik dan tentunya menggoyang lidah. Terdapat berbagai jenis makanan dengan cita rasa khas yang tentunya membuat ketagihan. Tak hanya dari olahan sayur saja namun, olahan daging ayam, sapi, ataupun kambing juga menjadi ciri khas. Ya, resep oseng mercon jogya atau ada juga yang menyebutnya oseng daging granat sekarang Tuang air matang yang sudah dipersiapkan sebelumnya ke dalam wajan lalu masak sambil sesekali Aduk aduk kembali semua bahan sampai merata dan masak sampai bumbu oseng merconnya benar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ceker mercon masak kencur,πŸ˜‰πŸ˜‹ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved