Cara Gampang Membuat Chiken+Quail Eggs Teriyaki ala Hokben #BikinRamadanBerkesan yang Enak Banget

Jean Carr   18/11/2020 05:44

Chiken+Quail Eggs Teriyaki ala Hokben #BikinRamadanBerkesan
Chiken+Quail Eggs Teriyaki ala Hokben #BikinRamadanBerkesan

Sedang mencari inspirasi resep chiken+quail eggs teriyaki ala hokben #bikinramadanberkesan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chiken+quail eggs teriyaki ala hokben #bikinramadanberkesan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chiken+quail eggs teriyaki ala hokben #bikinramadanberkesan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan chiken+quail eggs teriyaki ala hokben #bikinramadanberkesan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Kali ini video saya adalah resep membuat Chicken Teriyaki ala Hokben, dengan salad kol wortel yang segar. Chicken Egg Roll Dan Salad Ala Hokben Rasanya Mirip Banget!! Teriyaki goz mau lewat - resep beef teriyaki kelewat gampang!

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat chiken+quail eggs teriyaki ala hokben #bikinramadanberkesan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Chiken+Quail Eggs Teriyaki ala Hokben #BikinRamadanBerkesan memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Chiken+Quail Eggs Teriyaki ala Hokben #BikinRamadanBerkesan:
  1. Ambil 500 gram fillet dada ayam, potong dadu
  2. Siapkan 20 butir telur puyuh
  3. Sediakan 1 buah bawang bombay besar, iris
  4. Sediakan 5 siung bawang putih, cincang
  5. Gunakan 3 sdm saos tiram
  6. Siapkan 2 sdm kecap manis
  7. Siapkan 2 sdm kecap asin
  8. Siapkan 3 sdm cuka
  9. Siapkan 2 sdm lada bubuk
  10. Ambil 1 sdm kaldu ayam bubuk
  11. Sediakan 3 sdm mentega
  12. Gunakan Secukupnya garam
  13. Gunakan Secukupnya air

Kali ini kita akan membuat chicken teriyaki ala hokben yang enak dan mudah. Chicken teriyaki merupakan masakan ala Jepang yang nikmat dan memiliki kandungan gizi tinggi. Yuk simak resep chicken teriyaki tersebut di sini. Untuk menemukan teriyaki sebenarnya cukup mudah, karena hampir di setiap restoran besar khususnya ala Jepang pasti menyediakan menu kuliner satu ini.

Langkah-langkah membuat Chiken+Quail Eggs Teriyaki ala Hokben #BikinRamadanBerkesan:
  1. Potongan dadu ayam siram dengan cuka. Kemudian cuci bersih dengan air mengalir ayamnya guna menghilangkan bau amis ayam.
  2. Campur fillet ayam dengan saos tiram, kecap manis, kecap asin, lada bubuk, garam dan kaldu bubuk. Aduk rata, lalu diamkan selama 30 menit.
  3. Panaskan mentega, lalu tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.
  4. Masukkan fillet ayam sekaligus dengan air rendamannya dan telur puyuh. Aduk rata dan tambahkan air sedikit.
  5. Tutup panci atau penggorengan hingga mendidih, tes rasa. Jika sudah pas tunggu hingga mengering. Dan sajikan dengan nasi hangat 😂

Meski menyediakan menu makanan ala Jepang, HokBen merupakan brand asli Indonesia lho! Jangan khawatir, sekarang kalian bisa membuat Egg Chicken Roll ala HokBen di rumah. Bahkan bisa kalian jadikan frozen food dulu dan baru dimasak ketika akan sahur atau berbuka puasa. Resep Egg Chicken Roll ala Hokben Gampang Banget!! BEEF TERIYAKI Lezat Rasanya Mirip HOKBEN.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat chiken+quail eggs teriyaki ala hokben #bikinramadanberkesan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved