Langkah Mudah untuk Membuat Chiken Teriyaki Hokben wannabe yang Lezat

Edward Castro   04/09/2020 16:01

Chiken Teriyaki Hokben wannabe
Chiken Teriyaki Hokben wannabe

Anda sedang mencari ide resep chiken teriyaki hokben wannabe yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal chiken teriyaki hokben wannabe yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chiken teriyaki hokben wannabe, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan chiken teriyaki hokben wannabe enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Resep membuat chicken teriyaki ala Hokben #chickenteriyaki #hokahokabento #japanesefoodrecipe Di Indonesia, Hoka Hoka Bento (Hokben) adalah salah satu. Classic Chicken Teriyaki prepared in the authentic Japanese cooking method. Juicy and tender chicken glazed in a flavorful homemade sauce, this classic Chicken Teriyaki prepared in the authentic Japanese cooking method will be on your dinner routine.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan chiken teriyaki hokben wannabe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Chiken Teriyaki Hokben wannabe menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Chiken Teriyaki Hokben wannabe:
  1. Ambil 5 potong dada ayam potong dadu
  2. Sediakan 1 siung bawang bombay
  3. Gunakan 3 siung bawang putih
  4. Gunakan 1 buah cabe merah
  5. Gunakan 1 sdm margarin
  6. Gunakan secukupnya Air
  7. Gunakan Daun bawang
  8. Gunakan Bumbu marinasi:
  9. Sediakan 1 sdm kecap manis
  10. Siapkan 1 sdm saus tiram
  11. Gunakan Merica dan garam

Kali ini kita akan membuat chicken teriyaki ala hokben yang enak dan mudah. This chicken teriyaki recipe would be perfect for weeknight dinners or meal prep. Resep Shrimp Roll a la Hoka Hoka Bento. Hemmm so yummeehh, tekstur juicyy bangett digigit uda mirip kayak di HOKBEN 😁😁 Enak bkin sendiri, udang nya melimpah bisa sesuka hati.

Cara menyiapkan Chiken Teriyaki Hokben wannabe:
  1. Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai layu dengan sedikit minyak lalu masukan cabe merah dan ayam marinasi serta margarin..aduk aduk lalu tambahkan air secukupnya.masak hingga air menyusut
  2. Marinasi ayam yang sudah dipotong dadu lalu diamkan selama 30 mnt dikulkas(lebih lama lebih baik) sampai bumbu meresap
  3. Tambahkan penyedap(optional).tes rasa jika msh kurang tambahkan kecap manis atau kecap asin
  4. Sesat sebelum matikan kompor tambahkan daun bawang.

Chicken breasts marinated in teriyaki sauce, lemon, garlic, and sesame oil, then grilled to a tasty finish. Very easy and great for a hot summer's evening. Leftovers are great on a green salad or sandwich. Be sure to grill very hot and very fast!! Chicken teriyaki might not seem like an obvious weeknight meal, but teriyaki sauce is just a mixture of soy sauce, rice vinegar, sweetener, garlic, and ginger, thickened with a simple cornstarch slurry.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan chiken teriyaki hokben wannabe yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved