Cara Gampang Membuat Chicken teriyaki ala HokBen Anti Gagal

Noah Mason   04/10/2020 08:58

Chicken teriyaki ala HokBen
Chicken teriyaki ala HokBen

Lagi mencari inspirasi resep chicken teriyaki ala hokben yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken teriyaki ala hokben yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken teriyaki ala hokben, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan chicken teriyaki ala hokben enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Mau beli di resto jepang kan mehong kalo byk. Biar dapet byk + kenyang buanget. Wajib dicoba 😋😋 Teriyaki bahan sederhana?

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah chicken teriyaki ala hokben yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Chicken teriyaki ala HokBen menggunakan 18 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Chicken teriyaki ala HokBen:
  1. Ambil Bahan-bahan
  2. Sediakan 1/2 kg dada ayam(potong dadu)
  3. Gunakan 1 buah paprika merah
  4. Ambil 1 buah bawang bombai
  5. Ambil Bahan rendaman
  6. Gunakan 3 siung bawang putih (diparut)
  7. Sediakan 1 ruas jahe (diparut)
  8. Ambil secukupnya gula
  9. Sediakan secukupnya garam
  10. Siapkan secukupnya Merica bubuk
  11. Siapkan 2 sdm saus tiram
  12. Ambil 2 sdm saus teriyaki
  13. Siapkan 2 sdm minyak wijen
  14. Siapkan 2 sdm raja rasa
  15. Sediakan Bahan tambahan
  16. Gunakan secukupnya Wijen
  17. Gunakan Margarin
  18. Gunakan 300 ml air

Egg Chicken Roll & Salad ala Hokben. Suami request ayam teriyaki ala hokben. Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben KW 🐔 enak lainnya. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Cara menyiapkan Chicken teriyaki ala HokBen:
  1. Campurkan bahan rendaman dg ayam yg sudah d potong kemudin simpan dlm kulkas minimal 1jam
  2. Tumis bawang bombai dan paprika menggunakan margarin
  3. Masukkan ayam yg sudah di rendam dg bumbu
  4. Tuangkan 300ml air, aduk rata hingga tercampur rata
  5. Masak selama 5 menit agar bumbu benar2 meresap
  6. Matikan kompor, hidangkan dalam wadah lalu taburi dg wijen di atasnya. Bisa di tambahkan acar dan nuget untuk pelengkap.

Bahan dan cara membuat bumbu ayam teriyaki nya bisa dilihat di bawah ya. ayam teriyaki hokben rumahan Bahan. Chicken Teriyaki ala Hokben - Chicken teriyaki ini adalah salah satu makanan jepang kesukaanku dan keluarga, apabila aku memasak chicken teriyaki, sudah di pastikan nasi putih yang bisasanya nyisa, ludessss, hehe. karena mulai dari anak-anak, suami dan ibuku menyukai chicken teriyaki. Tapi aku senang jadi apa yang aku masak berarti enaaak dan nasi tidak kebuang. Resep chicken teriyaki saori ala hoka hoka bento (hokben) ini dijamin enak. Pasalnya, bumbu yang digunakan diadopsi dari sebuah restoran cepat saji populer bernama hoka hoka bento.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan chicken teriyaki ala hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved