Cara Gampang Membuat Chicken Teriyaki ala Hokben, Bikin Ngiler

Danny Moran   05/08/2020 12:35

Chicken Teriyaki ala Hokben
Chicken Teriyaki ala Hokben

Anda sedang mencari ide resep chicken teriyaki ala hokben yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken teriyaki ala hokben yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pastinya jauh lebih murce!! sama kayak hokben or even better?? Chicken teriyaki ala hokben ini sedaap banget rasanya,saus kecapnya enak banget meresap kedalam daging ayamnya ditambah tekstur empuk pada daging ayamnya. Hai hai Cooking Lovers 🤗 Cobain yuk Resep Chicken Teriyaki Ala Restoran Jepang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken teriyaki ala hokben, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan chicken teriyaki ala hokben yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan chicken teriyaki ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Chicken Teriyaki ala Hokben menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Chicken Teriyaki ala Hokben:
  1. Sediakan 250 gr ayam fillet, potong dadu
  2. Sediakan 1 buah bawang bombay, iris
  3. Gunakan 2 siung bawang putih, cincang halus
  4. Gunakan 1 ruas jahe, geprek
  5. Gunakan Secukupnya wijen
  6. Sediakan Bahan marinasi
  7. Siapkan 3 sdm kecap manis
  8. Sediakan 1,5 sdm kecap asin
  9. Gunakan 1/2 sdm saus tiram
  10. Gunakan 2 sdm saus teriyaki
  11. Siapkan 1 sdt minyak wijen
  12. Ambil 1/4 sdt garam
  13. Ambil 1/2 sdt merica bubuk

You will have a delicious weeknight meal for the. Siapa yg suka makanan ala jepang? Lagi punya stok ayam fillet dan coba masak dengan cara lain Source : dwichoy. Chicken breasts marinated in teriyaki sauce, lemon, garlic, and sesame oil, then grilled to a tasty finish.

Langkah-langkah membuat Chicken Teriyaki ala Hokben:
  1. Dalam wadah, campur semua bahan marinasi lalu masukan daging ayam, aduk rata lalu tutup dengan plastik wrap. Simpan di kulkas dan biarkan selama 30 - 60 menit.
  2. Tambahkan air sedikit (sekitar setengah gelas kecil). Masak hingga matang dan air surut. Tes rasa. Terakhir masukan bawang bombay. Aduk2 sebentar sampai bawang bombay agak layu.
  3. Angkat dan sajikan dengan nasi. Taburi dengan wijen secukupnya.

Very easy and great for a hot summer's evening. Leftovers are great on a green salad or sandwich. Be sure to grill very hot and very fast!! Our recipe for the quintessential chicken teriyaki you love to get at malls across America. Teriyaki Chicken is loaded with mouthwatering sticky, savory and slightly sweet chicken.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat chicken teriyaki ala hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved