Resep Ayam Teriyaki ala Hokben🍱🍱🍱, Menggugah Selera

Lida Singleton   23/11/2020 13:24

Ayam Teriyaki ala Hokben🍱🍱🍱
Ayam Teriyaki ala Hokben🍱🍱🍱

Lagi mencari ide resep ayam teriyaki ala hokben🍱🍱🍱 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki ala hokben🍱🍱🍱 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya. Walaupun yang disajikan rata rata bukan resep masakan Indonesia asli, tetapi ternyata banyak juga masyarakat yang menyukainya. Kamu bisa memakai daging ataupun ayam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben🍱🍱🍱, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam teriyaki ala hokben🍱🍱🍱 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam teriyaki ala hokben🍱🍱🍱 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Teriyaki ala Hokben🍱🍱🍱 memakai 10 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Teriyaki ala Hokben🍱🍱🍱:
  1. Ambil 250 gr dada ayam
  2. Sediakan 1/2 bawang bombay
  3. Siapkan 1 siung bawang putih
  4. Ambil 1 sdm kecap asin
  5. Siapkan 2 sdm kecap manis
  6. Gunakan 1 sdm saos tiram
  7. Ambil 2 sdm saos teriyaki
  8. Gunakan secukupnya garam
  9. Ambil secukupnya lada
  10. Siapkan secukupnya gula

Popiah Recipe, Diah Didi Kitchen, Dessert Drinks, Desserts, Lumpia, Indonesian Food, Indonesian Recipes, Wrap Recipes, Fritters. Resep ayam goreng tepung asam manis Resep ayam goreng tepung asam manis - Selamat berjumpa lagi pembaca web resep masakan kreatif dot com. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Enak, Lezat, Mudah Ala Restoran. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan.

Cara menyiapkan Ayam Teriyaki ala Hokben🍱🍱🍱:
  1. Siapkan bahan.
  2. Potong2 ayam memanjang ambil dagingnya, cincang kasar bawang bombay dan bawang putih.
  3. Tumis bombay dan baput sampai harum.
  4. Masukkan ayam. Tumis sebentar.
  5. Masukkan kecap manis,kecap asin,saos tiram, saos teriyaki tambahkan garam lada gula. Beri sedikit air. Koreksi rasa. Masak hingga air meresap.
  6. Sajikan dan selamat mencoba.
  7. Yuummm!!! Selamat makan..

Resep Ayam Teriyaki - Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Menu Berbuka Puasa, Ayam Teriyaki Ala Hokben. Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk. Hal yang membuat menu ini berbeda dengan menu yang lainnya terletak pada jenis saus yang digunakan. Cara Membuat Resep Ayam Teriyaki Ala Hokben.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Teriyaki ala Hokben🍱🍱🍱 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved