Resep Ayam Teriyaki ala Hokben yang Bisa Manjain Lidah

Francis Cross   24/11/2020 16:33

Ayam Teriyaki ala Hokben
Ayam Teriyaki ala Hokben

Lagi mencari ide resep ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki ala hokben yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam teriyaki ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Ayam Teriyaki Ala Hokben. fillet ayam tanpa tulang potong dadu, bawang bombay iris dadu, bawang putih cincang, jahe parut/cincang, Garam, Minyak goreng Ayam Teriyaki dan Salad ala Hokben. #DiRumahAja udah mulai kangen jajan diluar tapi apa sedang PSBB dan pasti lebih sehat dan hemat. Resep membuat chicken teriyaki ala Hokben #chickenteriyaki #hokahokabento #japanesefoodrecipe Di Indonesia, Hoka Hoka Bento (Hokben) adalah salah satu. Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam teriyaki ala hokben yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Teriyaki ala Hokben memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Teriyaki ala Hokben:
  1. Gunakan 250 gr dada ayam
  2. Siapkan 1/2 buah bawang bombay
  3. Siapkan 1 ruas jahe, memarkan (tambahan dr sy)
  4. Gunakan 1 siung bawang putih
  5. Siapkan 1 sdm Kecap asin
  6. Ambil 2 sdm kecap manis
  7. Ambil 1 sdm saos tiram
  8. Sediakan 2 sdm saos teriyaki
  9. Ambil Secukupnya gula, garam dan merica bubuk
  10. Sediakan Secukupnya wijen sangrai

Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk. Ayam teriyaki ala Hokben siap disajikan. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Enak, Lezat, Mudah Ala Restoran. Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta.

Cara membuat Ayam Teriyaki ala Hokben:
  1. Potong daging ayam memanjang, sisihkan. Iris bawang bombay memanjang, cincang bawang putih, sisihkan.
  2. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan bawang bombay sampai agak layu masukkan ayam aduk rata tunggu sampai ayam berair.
  3. Masukkan kecap manis, kecap asin, saos tiram dan saos teriyaki lalu tambahkan merica bubuk, gula dan garam dan jahe (saya gak pakai garam sudah asin), aduk rata tunggu sampai kuah menyusut, koreksi rasa bila kuah sudah meresap angkat dan siap dihidangkan.
  4. Ayam teriyaki siap dihidangkan dng diberi taburan wijen sangrai.

Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk Tips untuk anda yang akan membuat chicken teriyaki ala Jepang ini. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan. Hokben merukan salah satu restoran jepang yang menyediakan ayam teriyaki yang rasanya begitu lezat. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep ayam teriyaki buatan sendiri yang tentunya tidak kalah. Resep ayam teriyaki ada beberapa kreasi resep, seperti : resep chicken teriyaki jepang, resep ayam teriyaki hokben, resep ayam teriyaki pedas Namun pada hakekatnya bumbu masakan teriyaki simple dan sederhana.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Teriyaki ala Hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved