Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Teriyaki ala Hokben Anti Gagal

Mittie Wise   23/09/2020 09:25

Ayam Teriyaki ala Hokben
Ayam Teriyaki ala Hokben

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki ala hokben yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam teriyaki ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Ayam Teriyaki Ala Hokben. fillet ayam tanpa tulang potong dadu, bawang bombay iris dadu, bawang putih cincang, jahe parut/cincang, Garam, Minyak goreng Ayam Teriyaki dan Salad ala Hokben. #DiRumahAja udah mulai kangen jajan diluar tapi apa sedang PSBB dan pasti lebih sehat dan hemat. Resep membuat chicken teriyaki ala Hokben #chickenteriyaki #hokahokabento #japanesefoodrecipe Di Indonesia, Hoka Hoka Bento (Hokben) adalah salah satu. Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam teriyaki ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Teriyaki ala Hokben menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Teriyaki ala Hokben:
  1. Siapkan Ayam fillet (saya separuh ayam bagian dada dan paha)
  2. Ambil 3 siung bawang putih, cincang halus
  3. Ambil 1 bawang bombay
  4. Ambil 1 sendok kecap manis
  5. Siapkan 1 sendok teriyaki
  6. Siapkan 1 sendok kecap asin
  7. Siapkan secukupnya Garam
  8. Gunakan secukupnya Merica
  9. Ambil Daun bawang
  10. Ambil 1 sendok margarin

Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk. Ayam teriyaki ala Hokben siap disajikan. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Enak, Lezat, Mudah Ala Restoran. Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Teriyaki ala Hokben:
  1. Lumuri ayam dengan jeruk nipis. Diamkan sebentar dan cuci.
  2. Lumuri ayam fillet dengan bumbu: kecap manis, teriyaki, kecap asin, merica, dan garam. Masukkan ayam fillet yang sudah dilumuri bumbu ke dalam kulkas. Saya sekitar 20-30 menit
  3. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum kemudian masukkan ayam fillet yang sudah dikeluarkan dari kulkas. Bisa tambahkan kecap manis. Saya gak tambahkan garam karena menurut sy sudah asin. Masukkan juga margarin. Tambahkan air sedikit. Masak hingga air dan bumbu meresap.
  4. Masukkan daun bawang sebelum matikan kompor. Angkat dan sajikan.

Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk Tips untuk anda yang akan membuat chicken teriyaki ala Jepang ini. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan. Hokben merukan salah satu restoran jepang yang menyediakan ayam teriyaki yang rasanya begitu lezat. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep ayam teriyaki buatan sendiri yang tentunya tidak kalah. Resep ayam teriyaki ada beberapa kreasi resep, seperti : resep chicken teriyaki jepang, resep ayam teriyaki hokben, resep ayam teriyaki pedas Namun pada hakekatnya bumbu masakan teriyaki simple dan sederhana.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Teriyaki ala Hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved