Resep Ayam teriyaki ala hokben simple, Bisa Manjain Lidah

Violet Santos   30/08/2020 23:09

Ayam teriyaki ala hokben simple
Ayam teriyaki ala hokben simple

Anda sedang mencari ide resep ayam teriyaki ala hokben simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki ala hokben simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam teriyaki ala hokben simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Suami request ayam teriyaki ala hokben. This entry was posted in Resep and tagged beef, enak, hokben, lezat, resep ala jepang, resep beef teriyaki hokben, resep simple, teriyaki. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam teriyaki ala hokben simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam teriyaki ala hokben simple menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam teriyaki ala hokben simple:
  1. Ambil 1 kg dada ayam
  2. Gunakan 2 butir bawang bombay
  3. Ambil 3 siung bawang putih
  4. Sediakan 3 siung bawang merah
  5. Siapkan Kecap manis
  6. Sediakan Kecap teriyaki
  7. Sediakan Kecap kikoman
  8. Gunakan Saos tiram
  9. Gunakan Garam
  10. Sediakan Micin

Resep Chicken Teriyaki yang sering saya buat ini, mudah, sederhana, cepat waktu memasaknya dan sudah tentu rasanya enak. Cara Membuat Teriyaki Daging Atau Ayam Ala Hokben Cek resep Cara Membuat Teriyaki. Kamu bisa memakai daging ataupun ayam. Resep cara membuat teriyaki, salah satu menu populer di restoran Hoka-hoka Bento.

Langkah-langkah membuat Ayam teriyaki ala hokben simple:
  1. Potong bawaang merah dan putih, bawang bombay
  2. Iris dada ayam ukuran sesuai selera
  3. Campurkan semua kecap dan saos tiram garam micin kedalam wadah berisikan irisan dada ayam dan marinate selama 30menit
  4. Panaskan wajan.. tuang minyak sesuai selera.. tumis bawang merah dan putih sampai harum
  5. Masukan ayam yang sudah dimarinate aduk sampai rata. Tambahkan air secukupnya (jika saat ditumis ayam tdk mengeluarkan air) jika sudah ada air dari ayamnya tidak perlu ditambahkan air
  6. Dimasak sampai airnya sedikit berkurang.. lalu jika sudah matang masukan bawang bombay lalu aduk rata
  7. Siap disajikan ayam teriyaki ala hokben.. ini menjadi menu andalan sya berjualan.. mau menu lainnya ? Ada ekkado dan kaki naga… dilike dlu yaaaa

Lihat juga resep Ayam teriyaki simple enak lainnya. Resep Ayam Teriyaki - Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma. Terakhir ada resep lauk Hokben yang paling populer, yaitu beef teriyaki. Selain ayam, daging sapi juga bisa diolah dengan teknik memasak teriyaki.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam teriyaki ala hokben simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved