Resep Ceker mercon Anti Gagal

Corey McCormick   19/11/2020 05:17

Ceker mercon
Ceker mercon

Sedang mencari inspirasi resep ceker mercon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker mercon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker mercon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ceker mercon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Dapur erna - Resep enak dan pedas Cara membuat ceker mercon Salah satu variasi memasak ceker yang enak, mempunyai rasa yang enak dan pedas. Asmr ngabisin ceker mercon pedes mampus!!

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ceker mercon yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ceker mercon menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ceker mercon:
  1. Ambil 1/5 kg ceker ayam
  2. Siapkan 2 siung bawang putih
  3. Sediakan 2 siung bawang merah
  4. Ambil 1/2 ons cabe merah
  5. Gunakan 1 ruas sereh
  6. Gunakan 1 ruas kunyit
  7. Siapkan 6 lembar daun jeruk purut
  8. Gunakan royko
  9. Ambil minyak goreng

Untuk menciptakan rasa peda, tentu cabai yang digunakan bukan hanya satu atau dua buah saja bukan? Page TransparencySee More. Самые новые твиты от Ceker Mercon (@CekerBangGendut): "Minat gabung buka stand kuliner di jl pandu raya Bogor? Resep Ceker Mercon - Makanan pedas belakangan ini sedang populer di Indonesia terlebih lagi di kalangan anak muda. Salah satunya yang sedang ramai dijual belakangan ini adalah ceker mercon.

Cara membuat Ceker mercon:
  1. Cuci bersih ceker ayam lalu rebus sampai empuk sisihkan
  2. Haluskan bawang putih, bawang merah, kunyit dan cabe menggunakan blender sisihkan
  3. Siapkan kuali masukan minyak goreng lalu masukan bumbu halus kemudian masukan daun jeruk dan serai goreng sampai harum lalu masukan air sedikit kemudian masukan ceker yg sudah direbus tadi dan beri sedikit penyedap rasa
  4. Angkat dan sajikan

Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang. Selain ceker mercon pedas manis, rasa pedas asam pun tak kalah banyak peminatnya. Jika kamu tidak menyukai rasa manis, rasa asam ini akan memberikan kesegaran tersendiri saat menyantapnya. Ceker ayam bisa dibilang kuliner eksotis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ceker mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved