Cara Gampang Menyiapkan Ayam teriyaki ala hokben mudah sekali, Menggugah Selera

Sam Ray   27/08/2020 16:12

Ayam teriyaki ala hokben mudah sekali
Ayam teriyaki ala hokben mudah sekali

Anda sedang mencari ide resep ayam teriyaki ala hokben mudah sekali yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam teriyaki ala hokben mudah sekali yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan. Kali ini kembali di #PapasMasak dengan menu lauk berbahan dasar ayam, yakni Ayam Teriyaki ala Hokben, dengan sedikit modifikasi tambahan beberapa bahan. Mumpung masih dirumah aja, yuuk bikin makanan yang biasanya kudu jajan di resto, bikin sendiri aja sekaliยฒ.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben mudah sekali, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam teriyaki ala hokben mudah sekali enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam teriyaki ala hokben mudah sekali yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam teriyaki ala hokben mudah sekali memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam teriyaki ala hokben mudah sekali:
  1. Sediakan 1/2 kg ayam filet
  2. Gunakan 1 butir bawang bombay
  3. Gunakan 2 butir bawang putih cincang halus
  4. Gunakan 2 cabe rawit merah
  5. Gunakan Saos
  6. Gunakan 1 bungkus saos teriyaki
  7. Ambil sesuai selera Kecap manis
  8. Sediakan secukupnya Merica

Usahakan agar ukurannya tidak terlalu besar supaya bumbu bisa meresap dengan mudah. Campurkan daging ayam tadi dengan saus teriyaki, lalu. Hal yang membuat menu ini berbeda dengan menu yang lainnya terletak pada jenis Tenang saja cara memasak menu resep ayam teriyaki tepung juga sangat mudah dan tidak perlu waktu Masukkan bawang putih dan tumis kembali hingga matang. Bumbu ayam teriyaki sederhana dan mudah anda beli di pasar pasar tradisional maupun swwalayan terdekat, seperti : bawang putih, kecap manis, saus tiram, bawang bombay, serta beberapa bahan bumbu dapur lainnya.

Cara membuat Ayam teriyaki ala hokben mudah sekali:
  1. Ayam dicuci bersih, potong filet dadu, lumuri dengan saos teriyaki, kecap dan merica, simpan dalam kulkas min 15 menit
  2. Iris bawang bombay, kemudian cincang bawang putih, dan iris cabe. Tumis hingga harum. Tambahkan margarin 1 sdm, masukan ayam dan tambahkan air sedikit saja biar ada kuahnya,tunggu sampai empuk dan air aga menyusut. Tes rasa bisa ditambahkan garam sedikit saja
  3. Ayam teriyaki ala rumahan rasa hokben di lestoran siap disantap ๐Ÿ˜Š

Dengan takaran yang pas, maka bumbu sederhana ayam teriyaki ini bisa. Mengenali Katuranggan Ayam Unggulan Terhebat - Bercerita tentang sabung ayam tentu sudah ada sejak jzaman nenek moyang dan kini s. Tingkat kesulitan: Mudah. udah aku cobain mba, enak bgt bumbunya.tapi dagingku keras. gmn solusinya supaya dagingny ga keras. Mari kita coba resep masakan rumahan beef teriyaki ala HokBen. Panaskan kembali saus, masukkan ayam goreng dan kacang tanah, lalu aduk hingga rata.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam teriyaki ala hokben mudah sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved