Resep Ceker mercon yang Bisa Manjain Lidah

Richard Cook   07/10/2020 19:44

Ceker mercon
Ceker mercon

Anda sedang mencari ide resep ceker mercon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker mercon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker mercon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ceker mercon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Dapur erna - Resep enak dan pedas Cara membuat ceker mercon Salah satu variasi memasak ceker yang enak, mempunyai rasa yang enak dan pedas. Asmr ngabisin ceker mercon pedes mampus!!

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ceker mercon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ceker mercon memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ceker mercon:
  1. Siapkan 1/2 kgceker ayam
  2. Siapkan 3 siung bawang merah
  3. Sediakan 3 siung bawang putih
  4. Ambil 8 cengek domba
  5. Gunakan 2 cabe merah tanjung
  6. Sediakan 4 buah kemiri
  7. Siapkan 1 buah tomat
  8. Gunakan secukupnya garam, gula, penyedap rasa, royco rasa ayam

Untuk menciptakan rasa peda, tentu cabai yang digunakan bukan hanya satu atau dua buah saja bukan? Page TransparencySee More. Самые новые твиты от Ceker Mercon (@CekerBangGendut): "Minat gabung buka stand kuliner di jl pandu raya Bogor? Resep Ceker Mercon - Makanan pedas belakangan ini sedang populer di Indonesia terlebih lagi di kalangan anak muda. Salah satunya yang sedang ramai dijual belakangan ini adalah ceker mercon.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker mercon:
  1. Cuci bersih ceker ayam…. trus rebus sampe lunak
  2. Blender semua bumbu
  3. Panaskan minyak goreng tumis bumbu yg telah halus tadi beri air secukupnya… kasih garam, gula,penyedap rasa dan royco
  4. Setelah mendidih masukan ceker yg tadi telah d rebus sampe lunak biarkan sampe air susut
  5. Angkat dan sajikan 😍😊 slamat mencoba

Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang. Selain ceker mercon pedas manis, rasa pedas asam pun tak kalah banyak peminatnya. Jika kamu tidak menyukai rasa manis, rasa asam ini akan memberikan kesegaran tersendiri saat menyantapnya. Ceker ayam bisa dibilang kuliner eksotis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ceker mercon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved