Resep Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben Anti Gagal

Hannah Mason   14/10/2020 03:55

Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben
Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben

Sedang mencari ide resep sayap ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayap ayam teriyaki ala hokben yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kita bisa buat sendiri Tori No Teba nya ala Hokben dirumah nih. Pisahkan tulang sayap ayam dari dagingnya, isi dengan daging ayam giling yang sudah dibumbui. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayap ayam teriyaki ala hokben, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sayap ayam teriyaki ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sayap ayam teriyaki ala hokben yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben:
  1. Gunakan 250 gram Sayap ayam (saya 500 gram)
  2. Siapkan 1 buah Bawang bombay, potong (saya setengah bawang bombay)
  3. Sediakan 2 sdm Saus teriyaki (saya 4 sdm)
  4. Sediakan 1 sdm Kecap manis
  5. Ambil 1 sdt Minyak wijen
  6. Sediakan 1 sdt Minyak ikan
  7. Gunakan 4 siung Bawang putih, cincang
  8. Sediakan 1 ruas Jahe, parut
  9. Sediakan 100 ml Air
  10. Sediakan Secukupnya garam

Teriyaki Daging Atau Ayam Ala Hokben. Resep Ayam Teriyaki - Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma. Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk.

Langkah-langkah menyiapkan Sayap Ayam Teriyaki ala Hokben:
  1. Cuci sayap ayam sampai bersih.
  2. Tumis bawang putih, sampai harum, lalu tambahkan bawang bombay dan tumis lagi sampai kembali berbau harum.
  3. Masukkan sayap ayam dan bumbu seperti saus teriyaki, kecap manis, kecap ikan, minyak wijen, parutan jahe, garam ke dalam wajan.
  4. Tambahkan air. Tunggu ayam matang dan air menyusut. Beri wijen untuk hiasan. Sayap ayam siap untuk disajikan.

Ayam teriyaki ala Hokben siap disajikan. Chicken yakiniku ala Hokben selalu jadi menu favorit untuk makan siang. Sayap Ayam Masak Krengsengan, Olahan Sayap Ayam Unik Yang Wajib Coba. Tips Terbongkar Rahasia Membuat Beef Teriyaki Ala Hokben, Pemula Pasti Bisa Bikin Sendiri di Rumah. Info Minum Air Es atau Air Hangat Sesudah Makan, Mana yang Lebih Sehat?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sayap ayam teriyaki ala hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved