Resep Ayam teriyaki ala hokben yang Bikin Ngiler

Billy Jordan   03/09/2020 03:09

Ayam teriyaki ala hokben
Ayam teriyaki ala hokben

Anda sedang mencari ide resep ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki ala hokben yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben KW 🐔 enak lainnya. Suami request ayam teriyaki ala hokben. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam teriyaki ala hokben yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam teriyaki ala hokben sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam teriyaki ala hokben menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam teriyaki ala hokben:
  1. Sediakan 250 gram ayam fillet
  2. Sediakan 1 buah bawang bombay
  3. Sediakan 3 buah bawang putih
  4. Sediakan 3 sdt saus teriyaki
  5. Siapkan 1 sdt kecap manis
  6. Sediakan Secukupnya garam
  7. Gunakan Secukupnya gula
  8. Sediakan Secukupnya lada

Kamu bisa memakai daging ataupun ayam. Resep cara membuat teriyaki, salah satu menu populer di restoran Hoka-hoka Bento. Memiliki rasa manis dan gurih, sangat. Cara termudah Masak Sempurna Ayam Teriyaki ala Hokben.

Cara membuat Ayam teriyaki ala hokben:
  1. Panaskan sedikit minyak, masukkan bawang putih dan bawang bombay, tumis sampai setengah layu
  2. Masukkan saus teriyaki, kecap, gula, garam, lada
  3. Masukkan ayam, masak hingga matang
  4. Sajikan bersama salad dan eggroll

Kumpulan resep berbagai olahan ayam, enak, lezat, gurih, serta menyehatkan. Here is how you achieve that. Ingredients of Ayam Teriyaki ala Hokben. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma. minyakgorengsunco.com - Bingung ingin menyajikan menu hidangan untuk keluarga?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam teriyaki ala hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved