Bagaimana Menyiapkan Ayam teriyaki ala ala hokben yang Lezat

Florence Coleman   06/08/2020 20:34

Ayam teriyaki ala ala hokben
Ayam teriyaki ala ala hokben

Lagi mencari inspirasi resep ayam teriyaki ala ala hokben yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam teriyaki ala ala hokben yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam Teriyaki Ala Hokben. fillet ayam tanpa tulang potong dadu, bawang bombay iris dadu, bawang putih cincang, jahe parut/cincang, Garam, Minyak goreng Ayam Teriyaki dan Salad ala Hokben. #DiRumahAja udah mulai kangen jajan diluar tapi apa sedang PSBB dan pasti lebih sehat dan hemat. Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang. Dilengkapi Juga Cara Membuat Bumbu Teriyaki Sederhana Yang Mudah Tetapi Lezat Rasanya Ala Restaurant Terkenal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki ala ala hokben, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam teriyaki ala ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam teriyaki ala ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam teriyaki ala ala hokben menggunakan 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam teriyaki ala ala hokben:
  1. Ambil Ayam teriyaki
  2. Ambil 3 potong dada ayam di fillet
  3. Sediakan 3 sdm saos tiram
  4. Siapkan 3 sdm kecap manis
  5. Sediakan 3 sdm kecap asin
  6. Sediakan 1/2 sdm saos sambal
  7. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  8. Ambil 1/2 sdt garam
  9. Sediakan 1/2 sdt gula
  10. Gunakan 1/2 sdt ketumbar bubuk
  11. Siapkan 1 siung bawang bombay (aku pakai 3 siung bawang merah)
  12. Gunakan Pelengkap sayuran
  13. Ambil Secukupnya Wortel di iris panjang
  14. Ambil Secukupnya kol di iris panjang

Resep Ayam Teriyaki - Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat. Tips untuk anda yang akan membuat chicken teriyaki ala Jepang ini. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan juga menyimpannya di dalam kulkas.

Cara membuat Ayam teriyaki ala ala hokben:
  1. Sayuran yg sudah di cuci bersih, di iris rendam pakai air kasih gula dan garam, kasih cuka dikit, simpan di kulkas lebih enak
  2. Campur semua bahan ayam di bumbui hingga tercampur rata, simpan dikulkas selama 30 menit, boleh lebih.
  3. Setelah itu tumis bawang, masukan ayam yg sudah di bumbui tadi, masukan air secukupnya, masak hingga matang, sampai air menyusut yaa. Koreksi rasa. Boleh tambahkan kecap manis, jika ingin warna ayam.nya lebih gelap.
  4. Siap di hidangkan dan taro di wadah bersama sayuran.nya, sayuran di kasih saos sambal dan mayonaise.

Sehingga bumbu yang anda buat ini dapat meresap pada daging ayam. Sedangkan bagi anda yang ingin marinasi. Copyright Hokben merukan salah satu restoran jepang yang menyediakan ayam teriyaki yang rasanya begitu lezat. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep ayam teriyaki buatan sendiri yang tentunya. Cara Membuat Ayam Teriyaki Hokben: Pertama, fillet ayam dengan membuang kulitnya, kemudian tulang ayamnya dengan cara disisiri menggunakan pisau.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam teriyaki ala ala hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved