Resep Ayam Teriyaki ala2 hokBen, Lezat

Roy Moore   13/10/2020 10:37

Ayam Teriyaki ala2 hokBen
Ayam Teriyaki ala2 hokBen

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam teriyaki ala2 hokben yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki ala2 hokben yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala2 hokben, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam teriyaki ala2 hokben enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben KW 🐔 enak lainnya. Suami request ayam teriyaki ala hokben. Perdana bikin dan rasa nya enak mirip sm yg di hokben lah. 😊 minyakgorengsunco.com - Bingung ingin menyajikan menu hidangan untuk keluarga?

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam teriyaki ala2 hokben yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Teriyaki ala2 hokBen memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Teriyaki ala2 hokBen:
  1. Gunakan 1/4 ayam dipotong2 kecil (lebih bagus pake yg fillet)
  2. Sediakan 1 bks saori teriyaki
  3. Siapkan 2 sdm kecap manis
  4. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk
  5. Sediakan 1/2 sdt ketumbar bubuk
  6. Sediakan 1 sdm gula pasir
  7. Siapkan 1/2 sdt garam
  8. Gunakan 1 sdt saos pedas
  9. Siapkan 1/2 buah bawang bombay (iris tipis2)
  10. Sediakan secukupnya mentega untuk menumis
  11. Ambil Bahan Pelengkap :
  12. Ambil Kol iris memanjang
  13. Sediakan Wortel iris memanjang
  14. Siapkan Mayonaise dan Saos

Buat anda yang ingin mencoba resep ayam teriyaki ala restoran dengan rasa yang lezat, di bawah ini akan dikupas beberapa cara membuat ayam teriyaki yang bisa menjadi sajian spesial anda untuk keluarga tercinta. Nikmatnya Chicken Teriyaki HokBen kini bisa kamu siapkan sendiri di rumah. Hanya tinggal dipanaskan dengan cara rebus / steam, atau bisa juga menggunakan Microwave. Daging ayam yang diolah dengan Bumbu Special Teriyaki HokBen, bikin semua pasti ketagihan.

Langkah-langkah membuat Ayam Teriyaki ala2 hokBen:
  1. Cuci bersih ayam, kemudian campurkan dengan semua bumbu, kecuali bawang bombay.
  2. Aduk rata, dan masukkan kulkas selama 30 menit (lebih lama lebih baik, lebih meresap)
  3. Kluarkan, lalu tumis bawang bombay sampai layu, kemudian masukkan ayam yg sudah dibumbui tadi.
  4. Koreksi rasa dan tunggu hingga matang, sajikan.

Monggo silahkan dibaca detail dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Beef teriyaki ala hokben. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya. Walaupun yang disajikan rata rata bukan resep masakan Indonesia asli, tetapi ternyata banyak juga masyarakat yang menyukainya. Salah satunya adalah resep ayam teriyaki hokben.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Teriyaki ala2 hokBen yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved