Resep Nugget ayam, Lezat Sekali

Angel Hawkins   07/07/2020 21:19

Nugget ayam
Nugget ayam

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nugget ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nugget ayam wortel enak lainnya. Resep Nugget ayam homemade (step by step). Nugget Ayam Champ, Nugget Belfood, Nugget Bakar, Nugget Curah, Nugget Chrispy, Nugget Cheese, Nugget Daging, Nugget Daging Ayam, Nugget Dari Ikan Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nugget ayam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nugget ayam memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nugget ayam:
  1. Siapkan 1/4 daging ayam
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Gunakan 2 sdm tepung terigu
  4. Sediakan 1 sdm tepung tapioka
  5. Ambil Bumbu halus
  6. Sediakan Bawang putih
  7. Gunakan Lada
  8. Ambil Garam
  9. Siapkan Penyedap
  10. Siapkan Bumbu balur
  11. Gunakan 1 butir telur
  12. Ambil Tepung panir

Atau anda ingin membuat stok makanan di freezer tapi lebih sehat? Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan? Nugget Ayam homemade yang sedap dan menyihatkan.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget ayam:
  1. Masukkan daging ayam, telur, dan bumbu halus ke dalam blender, jika sudah halus benar masukan tepung terigu dan tepung tapioka, aduk hingga tercampur,
  2. Masukkan ke dalam wadah dan kukus hingga matang
  3. Balur dengan telur dan tepung panir hingga merekat. Jika membuat nugget banyak bisa disimpan didalam freezer untuk persediaan lauk, agar tahan lama.
  4. Goreng nugget dengan api kecil hingga matang.

Kalau aku goreng nugget atau kentang, sekejap saja licin. Tapi, benda macam tu mana elok makan selalu, banyak MSG. Baik aku cari resepi nugget ayam 'homemade', baru sihat. Untung-untung boleh masukkan sayuran segar sekali." Anak-anak kecil biasanya memang sukakan nugget dan makanan jenis jejari. The Nugget travels to you tightly compressed and wrapped up like a foam burrito - but the longer it's in there, the longer it will take to pop back to form and un-wrinkle, so we strongly recommend you open your box as soon as it lands on your front doorstep!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved