Resep Pao Mini Anti Gagal

Pauline Maldonado   06/08/2020 16:34

Pao Mini
Pao Mini

Sedang mencari ide resep pao mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pao mini yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pao mini, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pao mini yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Узнать причину. Закрыть. pao mini version! vhenzbytez. Загрузка. Mini Cabrio, Mini Cooper Cabriolet, Mini Cooper Convertible, Bmw Convertible, Mini Cooper Clasico, My Dream Car, Dream Cars, Chevrolet Camaro, Blue Mini Cooper. Lihat juga resep Pao Bakpao Mini Simple enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pao mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pao Mini menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pao Mini:
  1. Sediakan 250 g tepung terigu (me : cakra kembar)
  2. Sediakan 1 sdt ragi
  3. Sediakan 4 sdm gula (kl ingin manis, bisa ditambah)
  4. Ambil 150 ml air
  5. Sediakan 1 sdt garam
  6. Gunakan 1 sdm margarin
  7. Ambil 1 butir kuning telur

Contribute to hellopao/mini-moment development by creating an account on GitHub. Esileht/Oolong tee/Da Hong Pao Mini kook. Teie ees on hästi röstitud Dahunpao brikett.

Langkah-langkah membuat Pao Mini:
  1. Larutkan ragi dan gula dlm air hangat, jika ragi berbuih artinya ragi msh aktif.
  2. Campurkan tepung, garam, margarin, kuning telur aduk2, tambahkan larutan gula ragi sedikit demi sedikit, uleni hingga kalis, tutup dg serbet bersih hingga mengembang kurleb 1 jam.
  3. Setelah adonan mengembang, kempiskan, bagi mjd bbrp bagian sama (me : 20). Bulatkan dan isi dg meses/ keju. Diamkan kurleb 10 menit.
  4. Panaskan kukusan, jika kukusan sdh beruap panas, masukkan adonan pia tsb, kukus selama kurleb 25 menit. angkat dan sajikan, hangat lebih nikmat…

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pao Mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved