Langkah Mudah untuk Menyiapkan Chicken teriyaki ala hokben yang Bisa Manjain Lidah

Lewis Lucas   08/07/2020 07:22

Chicken teriyaki ala hokben
Chicken teriyaki ala hokben

Sedang mencari ide resep chicken teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken teriyaki ala hokben yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mau beli di resto jepang kan mehong kalo byk. Biar dapet byk + kenyang buanget. Wajib dicoba 😋😋 Teriyaki bahan sederhana?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken teriyaki ala hokben, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan chicken teriyaki ala hokben enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan chicken teriyaki ala hokben sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Chicken teriyaki ala hokben memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Chicken teriyaki ala hokben:
  1. Siapkan 1 dada ayam fillet (besar)
  2. Gunakan Bumbu marinate
  3. Ambil 2-3 siung bawang putih (cincang)
  4. Gunakan 1 ruas jahe parut (secukupnya)
  5. Ambil 3 sachet saori Saus teriyak
  6. Siapkan secukupnya Kecap
  7. Gunakan Tumis :
  8. Gunakan 1 siung bawang putih
  9. Siapkan 1 buah bawang bombay
  10. Ambil Cabe merah/paprika secukupnya (kalo suka pedes)
  11. Gunakan Merica bubuk, kaldu, garam, kecap manis

Egg Chicken Roll & Salad ala Hokben. Suami request ayam teriyaki ala hokben. Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben KW 🐔 enak lainnya. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Chicken teriyaki ala hokben:
  1. Potong" ayam fillet cuci bersih..kemudian siapkan bahan marinate.. Marinate di kulkas 1-2 jam spy bumbu menyerap.. Aku marinate semaleman spy lebih enak.. Makin lama di marinate. makin enak.
  2. Setelah dimarinate.. Iris" bawang putih, bombay, cabe.. Kemudian tumis hingga harum.
  3. Jika tumisan sudah harum, masukan ayam yg sudah di marinate. Biarkan hingga ayam mengeluarkan minyak dan empuk. Kemudian tambahkan sedikit air.. Masak hingga ayam matang. Kemudian,Jika warna ayam pucat.. Tambahkan lg saos teriyaki dan kecap.. Jangan lupa koreksi rasa. Lalu tambahkan merica lada bubuk, kaldu, garam secukupnya..tambahkan wijen yg sudah di sangrai..agar lebih nikmat. Itadakimassu 😊

Bahan dan cara membuat bumbu ayam teriyaki nya bisa dilihat di bawah ya. ayam teriyaki hokben rumahan Bahan. Chicken Teriyaki ala Hokben - Chicken teriyaki ini adalah salah satu makanan jepang kesukaanku dan keluarga, apabila aku memasak chicken teriyaki, sudah di pastikan nasi putih yang bisasanya nyisa, ludessss, hehe. karena mulai dari anak-anak, suami dan ibuku menyukai chicken teriyaki. Tapi aku senang jadi apa yang aku masak berarti enaaak dan nasi tidak kebuang. Resep chicken teriyaki saori ala hoka hoka bento (hokben) ini dijamin enak. Pasalnya, bumbu yang digunakan diadopsi dari sebuah restoran cepat saji populer bernama hoka hoka bento.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan chicken teriyaki ala hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved