Resep 146. Dimsum_Mini Pao Ayam yang Bisa Manjain Lidah

Bettie Gilbert   29/09/2020 22:23

146. Dimsum_Mini Pao Ayam
146. Dimsum_Mini Pao Ayam

Sedang mencari inspirasi resep 146. dimsum_mini pao ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 146. dimsum_mini pao ayam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 146. dimsum_mini pao ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 146. dimsum_mini pao ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Masih belun cantik ini bentuk paonya. Walapun ga cantik tapi rasa boleh lah. Dimsum jenis dumpling yang berasal dari negara china, jajanan kaki lima terkadang dijumpai pada tempat makan hotel atau restoran mewah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 146. dimsum_mini pao ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 146. Dimsum_Mini Pao Ayam memakai 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 146. Dimsum_Mini Pao Ayam:
  1. Siapkan 1000 gr tepung kunci
  2. Sediakan 150 gr tepung tang mien
  3. Siapkan 1 bks ragi
  4. Sediakan 500 ml air hangat
  5. Siapkan 1 sdt garam
  6. Siapkan 6 sdm margarin putih
  7. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  8. Ambil 8 sdm gula pasir
  9. Sediakan Isi (Tumis)
  10. Ambil 800 gr ayam cincang
  11. Siapkan 6 batang daun bawang
  12. Siapkan 3 sdm saus tiram
  13. Siapkan 3 sdm kecap asin
  14. Gunakan 3 sdm minyak wijen
  15. Ambil 6 sdm maizena cairkan dengan 4 sdt air

Bisa dibekukan dan bertahan selama dua minggu ya. Selain nikmat, untuk membuat dimsum ayam tidak perlu pusing mencari resep dan bahan utamanya. Nah, apakah kalian salah satu penggemar dimsum? Jika iya, tidak harus selalu membeli di restoran jika ingin memakannya.

Langkah-langkah membuat 146. Dimsum_Mini Pao Ayam:
  1. Masukan semua bahan kecuali margarin dan garam. Uleni hingga setengah kalis
  2. Tambahkan margarin dan garam. Uleni hingga kalis. Istirahatkan ± 45 menit tutup dengan serbet basah hingga mengembang 2x lipat
  3. Kempiskan adonan, timbang @25 gram. Gilas, beri isian. Bulatkan
  4. Lapisu bapao dengan kertas roti agak tidak lengket. Istirahatkan kembali ± 20 menit
  5. Kukus ± 10 menit dengan api sedang

Berikut ini langkah dan cara membuat dimsum. Brand kami terdiri dari : • Dimsum Inc Pasar Festival, Kuningan Jakarta • Dimsum Inc Benton Junction, Karawaci • Dimsum Inc Kemang, Jakarta. Alhamdulillah Dimsum @dapurkecil_ku masih terus Produksi dan Siap kirim. TERIMAKASIH JUGA UNTUK RESELLER KU YANG TERUS SEMANGAT MENJUAL DIMSUM @dapurkecil_ku. DIMSUM @dapurkecil_k adalah produk Frozen Food Home Made Tanpa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 146. dimsum_mini pao ayam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved