Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Teriyaki ala HokBen, Bikin Ngiler

Jesse Morris   14/10/2020 05:00

Ayam Teriyaki ala HokBen
Ayam Teriyaki ala HokBen

Anda sedang mencari ide resep ayam teriyaki ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam teriyaki ala hokben yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben KW 🐔 enak lainnya. Suami request ayam teriyaki ala hokben. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam teriyaki ala hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam teriyaki ala hokben sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Teriyaki ala HokBen menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Teriyaki ala HokBen:
  1. Gunakan 250 gr daging ayam fillet
  2. Sediakan 1 buah bawang bombay
  3. Ambil 2 buah bawang putih (geprek lalu cincang)
  4. Ambil 3 buah cabai merah (iris)
  5. Siapkan 5 buah cabai rawit / sesuai selera (iris)
  6. Ambil Daun bawang (sesuai selera, iris)
  7. Sediakan secukupnya Gula
  8. Sediakan Air secukupnya (untuk yg mau ada kuah2nya)
  9. Siapkan Bahan saus :
  10. Ambil 2 sendok saus tiram
  11. Sediakan 2 sendok kecap asin
  12. Gunakan 2 sendok kecap manis
  13. Ambil secukupnya Masako

Kamu bisa memakai daging ataupun ayam. Resep cara membuat teriyaki, salah satu menu populer di restoran Hoka-hoka Bento. Memiliki rasa manis dan gurih, sangat. Cara termudah Masak Sempurna Ayam Teriyaki ala Hokben.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Teriyaki ala HokBen:
  1. Campurkan semua bahan saus, lalu masukan ayam kedalam adonan saus, diamkan selama 2-3jam, boleh dimasukan kedalam kulkas
  2. Tumis bawang bombay, bawang putih, dan cabai hingga harum
  3. Lalu masukan ayam yg sudah bercampur saus tadi, tambahkan sedikit air, gula dan masako secukupnya
  4. Tunggu sampai meresap, cek rasa jika ada yang kurang bisa ditambahkan
  5. Jika sudah dirasa matang, matikan api dan sajikan

Kumpulan resep berbagai olahan ayam, enak, lezat, gurih, serta menyehatkan. Here is how you achieve that. Ingredients of Ayam Teriyaki ala Hokben. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma. minyakgorengsunco.com - Bingung ingin menyajikan menu hidangan untuk keluarga?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam teriyaki ala hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved