Resep Pao simple isi coklat, Enak Banget

Lee Jefferson   06/08/2020 11:58

Pao simple isi coklat
Pao simple isi coklat

Lagi mencari ide resep pao simple isi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pao simple isi coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pao simple isi coklat enak lainnya! Terimakasih sudah mampir ke cahannel saya. jangan lupa untuk selalu dukung terus channel ini. untuk mendapat update video terbaru jangan lupa untuk. Di Indonesia sendiri, isi dorayaki sudah disesuaikan dengan selera masyarakatnya, misalnya diganti dengan isian selai coklat, stroberi, blueberi, atau penut butter.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pao simple isi coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pao simple isi coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pao simple isi coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pao simple isi coklat menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pao simple isi coklat:
  1. Gunakan 300 GR terigu segitiga
  2. Gunakan 20 GR susu bubuk
  3. Ambil 5 GR fermipan
  4. Gunakan 80 GR gula pasir
  5. Ambil 185-200 ml air (sesuaikan tepung nya ya biar gak kelembekan)
  6. Gunakan 25 GR margarin putih (saya kuning adanya)
  7. Ambil 1/4 sdm garam
  8. Ambil Toping coklat
  9. Siapkan 150 GR dcc
  10. Ambil 1 sdm margarin

Portal Pago Simple..ada juga donat dalam bentuk lain yaitu donat dalam bentuk bola bola kecil dan juga ditusuk bagaikan sate namanya yaitu Sate donat isi coklat dengan isi coklat yang bila dimakan akan meleleh dan lezat, ingin Demikian info resep sate donat isi cokelat semoga berguna bagi anda. Resep yang dicari Cokelat atau Coklat (Inggris:Chocolate) adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao (Theobroma cacao). Cokelat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman. Yodha masih demam.jadi absen lagi hari ini sekolah.

Langkah-langkah menyiapkan Pao simple isi coklat:
  1. Campur semua bahan mix /uleni sampai setelah kalis, lalu masukkan margarin nya mix sampai kalis elastis ya (Window pane)
  2. Timbang sesuai selera saya 50 GR, sebelumnya tim coklat sampai meleleh lalu beri margarin aduk sampai set diamkan sebentar. Ambil adonan beri isian lakukan sampai selesai.
  3. Didirikan air, kukus selama 10 menit aja ya. Angkat dinikmati hangat maupun dingin coklat tetep lumer ya.. 😊👌

Kalau lagi demam dan batuk gini.duch.makannya jadi susah.sedikit dan pilih-pilih. Akhirnya tadi waktu dia lagi bobok aku sempatin bikin cemilan favoritnya. Coklat adalah bahan makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk. Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah karena bahan-bahannya mudah di dapat dan pembuatannya cukuplah mudah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pao simple isi coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved