Bagaimana Menyiapkan Pao Bakpao Mini Simple, Enak Banget

Jeanette Woods   13/10/2020 23:40

Pao Bakpao Mini Simple
Pao Bakpao Mini Simple

Sedang mencari ide resep pao bakpao mini simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pao bakpao mini simple yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pao bakpao mini simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pao bakpao mini simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pao Bakpao Mini Simple enak lainnya. Assalamuallaikum wr.wb Hai, teman-teman Welcome back to mya channel " Dapur Enengqu" Video kali ini saya akan berbagi resep membuat Bakpao / Mini Pao yang lembut, enak dan simple. Ini sala satu makanan favorit keluarga usaha jualan aku juga looh. yUKS.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pao bakpao mini simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pao Bakpao Mini Simple memakai 13 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pao Bakpao Mini Simple:
  1. Sediakan Bahan Biang :
  2. Ambil 1 sdt Fermipan
  3. Siapkan 1 sdm Gula Pasir
  4. Gunakan 1 sdm/secukupnya Air panas
  5. Sediakan Bahan Adonan :
  6. Gunakan 250 gram/25 sdm Tepung Terigu Segitiga Biru
  7. Gunakan 30 gram/3 sdm Gula Halus
  8. Ambil 1 sdm Margarine
  9. Siapkan 1/2 sdt Garam
  10. Gunakan 1/2 sdt Vanilli
  11. Siapkan 150 ml Air
  12. Gunakan Isian :
  13. Ambil Potong kecil coklat batang (bisa ganti sesuai selera)

Bakpao kacang isi hijau. foto: cookpad.com/@lidia lestari. Resep bakpao kukus lembut dan empuk. Tips dan trik supaya bakpao tidak berkerut dan keriput. #resepbakpaokukus#resepbakpaoayam#bakpaochikyenterdekat#resep bakpaoempuklembutdanmengembang#caramembuatbakpaodanbahannya#. Panduan Tutorial Yummy Mini pao / bakpao mini Sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Pao Bakpao Mini Simple:
  1. Campurkan Fermipan & Gula dengan sedikit air panas. Aduk" tutup dan diamkan +- 30 menit atau hingga mengembang & berbuih.
  2. Siapkan wadah dan campurkan Tepung Terigu, Gula halus, Garam, Vanili & Bahan biang yang sudah mengembang.
  3. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil adonan di uleni. Setelah dirasa adonan cukup air. Uleni hingga kalis, tidak lengket ditangan dan banting adonan +- 30 menit
  4. Setelah kalis, tutup dan diamkan adonan selama 1jam. Biarkan adonan mengembang.
  5. Setelah 1 jam, tinju adonan kemudian uleni sebentar, dan bagi ke beberapa bagian sesuai selera.
  6. Pipihkan adonan dan isi dengan coklat batang. Isian bisa diganti sesuai selera.
  7. Setelah tercetak. Setiap bakpao beri alas kertas kue supaya tidak menempel saat dikukus. Kemudian tutup & diamkan kembali +- 1jam
  8. Siapkan kukusan, lapisi tutup dengan kain agar air uap saat mengukus tidak jatuh ke adonan. Kukus bakpao +- 30 menit.
  9. Bakpao siap dihidangkan. Selamat mencoba

Bakpao Aneka Rasa Takaran Sendok (Anti Gagal) Cepat. Resep: Lezat Xiao long bao halal Biaya rendah. Resep: Yummy Bakpao Simple Lembut Tinjauan. Bakpao (Hanzi: 肉包, hanyu pinyin: roubao) merupakan makanan tradisional Tionghoa. Dikenal sebagai bakpao di Indonesia karena diserap dari Bakpao sendiri berarti harfiah adalah baozi yang berisi daging.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pao bakpao mini simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved