Resep Pao Coklat yang Lezat

Pauline Higgins   18/08/2020 07:48

Pao Coklat
Pao Coklat

Lagi mencari inspirasi resep pao coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pao coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pao coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pao coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Pao simple isi coklat enak lainnya! These pao with non-meat fillings are still called bakpau by Indonesians, despite the lack of meat. It is usually served with sweet chili sauce.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pao coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pao Coklat memakai 7 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pao Coklat:
  1. Siapkan 500 g Tepung terigu
  2. Siapkan 1 Sdt garam
  3. Gunakan 300 ml air hangat
  4. Gunakan 2 SDM gula
  5. Ambil 1 SDM fermipan
  6. Ambil 3 SDM mentega
  7. Sediakan Secukupnya DCC untuk isian (dapat diganti yg lain)

Cari produk Makanan Manis lainnya di Tokopedia. Coklat merupakan jenis makanan olahan yang sangat digemari banyak orang karena rasanya yang sangat lezat. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau.

Langkah-langkah menyiapkan Pao Coklat:
  1. Campur air hangat gula pasir dan fermipan, airnya jangan terlalu panas. Tunggu hingga berbusa
  2. Campurkan tepung terigu dan garam, lalu campurkan dengan larutan tadi yg telah berbuka sedikit demi sedikit
  3. Uleni hingga rata dan adonan tidak lengket dan menempel pada wadah
  4. Lalu tutup wadah adonan dan diam kan selama 1 jam/mengembang 2x lipat
  5. Bagi adonan menjadi 20 pagian
  6. Lebarkan adonan yang sudah di bagi lalu isi dengan coklat yg telah di iris.
  7. Tutup kembali adonan, sambil menunggu adonan mengembang kembali didihkan air untuk mengukus
  8. Ketika kukusan sudah panas letakan adonan tdi. Beri jarak agak lebar supaya tidak lengket. Lalu kukus 10 menit dengan api sedang
  9. Angkat pao nya dan siap dihidangkan selagi hangat. Selamat mencoba

Namun pada kenyataannya kedua kata tersebut, COKELAT dan COKLAT sering digunakan pada masyarakat kita di Indonesia, untuk menggambarkan pohon/tanaman, bahan makanan, produk siap. Yuk, temukan coklat batang yang Anda cari melalui ulasan berikut ini. Coklat dengan harga terjangkau ini sangat ideal untuk melengkapi resep adonan, topping, sampai dengan hiasan kue. Chocolate is a preparation of roasted and ground cacao seeds that is made in the form of a liquid, paste, or in a block, which may also be used as a flavoring ingredient in other foods. coklat bubuk untuk minuman yang enak dan mengandung flavonoid sehingga baik untuk kesehatan dan bisa dikonsumsi oleh mereka yang diet tanpa perlu khawatir. Le site mon compte formation est un service public qui vous permet de consulter vos droits, rechercher une formation professionnelle et s'inscrire à une session.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pao coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved